Khususnya Ibuk Ibuk Yang Tengah H4mil.!! Tak Perlu Repot2 Kedokter Melakukan USG Untuk Mengetahui Jenis K3l4m!n Laki2 Atau Perempuan Anak Anda, Cukup Gunakan Baking S0da Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis K3l4m!n Anak Anda, Begini Caranya !

Jika Anda tengah h4m! l dan ingin tahu jenis k3l4m! n calon anak Anda, mungkin saja Anda akan lakukan berbagai langkah untuk memu4sk4n rasa ingin tahu Anda, salah satunya dengan lakukan USG. 

The Pregnancy Board dalam setahun terakhir sudah lakukan penelitian untuk tahu jenis k3l4m! n bayi selain dengan lakukan tes USG, yakni dengan memakai baking s0da. 

Ya, bahan alami yang satu ini memang punya banyak manfaat. Selain untuk kecantikan, baking s0da 
bisa juga Anda pakai untuk tahu jenis kel4m! n calon bayi Anda. Lalu, bagaimana langkahnya lakukan tes ini? 

Prosedur ini demikian mudah diakukan. Pertama, berikanlah satu atau dua sendok makan baking s0da dalam gelas. Berikanlah ur! n3 Anda dalam baking s0da. Ur! n3 saat bu4ng ar kecil waktu pagi hari makin lebih akurat, karena kurang t3rkons3ntr4si! 

Jika kombinasi ur! n3 dan baking s0da berwarna putih dan berbu! h, berarti anak Anda lelaki. Namun, jika tak ada reaksi apapun berarti anak Anda wanita. Apakah tes ini benar benar bekerja? 

Sayangnya, tak ada bukti ilmiah di balik tes ini. Beberapa wanita ada yang berhasil dengan tes ini namun ada juga yang tidak. Namun, tidak ada salahnya untuk coba lebih dulu, bila selanjutnya benar, tentu ini mungkin saja hal yang menyenangkan bukan?