"Fakta Menarik" Bagi Kamu Yang Tidak Pernah Ganti Nomor HP Selama Bertahun-Tahun, SILAHKAN BACA !!

ada juga orang yg tak pernah ganti nomor ponsel kurun waktu lama. 
Satu survey di lakukan di beberapa negara, salah satunya China, Inggris, Amerika serta Korea Selatan. 

Surve itu menghasilkan kesimpulan apabila mereka yg tidak ganti nomor handphone selama 5 th., jadi orang itu termasuk orang yang bisa dipercayai. 
Ingin atau alasannya kenapa? 

1. Setia 

Buat anda yg tidak pernah ganti nomor handphone selama 5 th., pastinya anda termasuk orang setia. 
  
Dengan kata lain, apabila anda punya satu hal tidak paham itu barang maupun pasangan, anda bakal bertahan lama. Walau diluar sana beberapa pilihan yang lebih menarik. 

2. Sukai Bernostalgia 

Fakta menarik ke-2 yakni anda termasuk orang yang gemari bernostalgia. Sebab, anda masih ingin beberapa sahabat yang sudah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dll akan menghubungimu satu waktu kelak. 

3. Tidak Punyai masalah dengan Orang Lain 

Ini fakta paling masuk akal. Kita sering mendengar jika orang yang kesukaan gonta-ganti nomor handphone termasuk orang yang punya masalah tidak paham itu masalah hutang, masalah cinta, dsb. Demikian sebaliknya. Jika anda tidak punya masalah dengan orang lain, untuk apa ganti nomor handphone. 

4. Tidak Punya Hutang 

Seperti yang dibicarakan pada poin lebih dulu, orang yg tidak punya hutang pada orang lain tentu tidak akan ingin ganti nomor handphonenya. 
Coba bila dia punya hutang, tentu dia akan pilih menghindar agar tidak di telpon maupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu. 

5. Sukai Membantu Orang Lain 

Terakhir, anda yg tidak pernah ganti nomor handphone selama 5 tahun masuk dalam grup orang yang sukai membantu. Pasalnya, anda siap di telpon siapapun, kapan saja untuk di mintai pertolongan berbentuk apapun. Anda juga tidak akan merasa direpotkan oleh orang lain yang kapan saja memohon bantuanmu