Apakah Kamu Sering/Suka Mengkonsumsi Jengkol..?? Wah-Wahh-Wahhh Beruntunglah Anda Saudara-Saudaraku..!!! Ternyata Dibalik Bau Nya Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat Dari KemoTerapi..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya {{ Tolong Sebarkan Sebanyak Mungkin Supaya Penderita Kanker Di Indonesia Bisa Di Selamatkan }}

Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yaitu spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara. Walau punya bau yang kuat, jengkol yaitu makanan popular di Indonesia, serta dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan. Jengkol bisa konsumsi lewat langkah mengonsumsinya segera sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dsb. 

Sebenarnya jengkol yaitu buah ajaib yang bisa m3mbun*uh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Mengkonsumsi jengkol menghasilkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu dampak yang di buat pada kist4 serta tum0r. 
* Buah ini yaitu obat yang bisa dibuktikan bisa melawan hampir semua jenis kanker. 
* Jengkol disangka sebagai spektrum anti mikroba pada infeks! bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yang adikuat. 
* Efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang sangat tinggi & juga bermanfaat sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup. 

Sumber informasi menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu di antara produsen obat di dunia yang mengemukakan apabila setelah semakin lebih 20 tes laboratorium yang dilakukan mulai sejak th. 1970, terungkap apabila : 

* Jengkol bisa menghancurkan beberapa sel kanker gan4s di 12 kanker, termasuk kolon, pay*d4ra, prost4t, paru-paru dan pankreas. 
* Senyawa buah ini perlihatkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya dipakai di dunia, memperlambat perubahan sel kanker. 
* Dan bahkan yang lebih mengagetkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas dan tidak memengaruhi beberapa sel sehat. 

Namun disarankan jangan pernah mengkonsumsi jengkol begitu berlebihan di satu saat. Jengkol dalam jumlah sangat banyak akan jadi agak ber4cun karena ada asam jengkol, asam amino, yang menyebabkan djenkolism (ker4cunan jengkol). Gejalanya berupa nyeri spasmodik serta obstruksi k3m! h. Kondisi ini terutama mempengaruhi lelaki 

Sebarkan berita baik ini, mudah-mudahan bermanfaat. Syukurlah untuk yang umum makan Jengkol.