Serangan Asma Mendadak, Jangan Panik"..?? Inilah Obat yang Ampuh Menyembuhkannya..Sebarkan Semoga Bermanfaat.

Garam, merica dan lemon yaitu bumbu masakan yang umum kita jumpai di dapur setiap orang. Bukan hanya bermanfaat sebagai bahan makanan saja, ketiga bumbu ini apabila digabungkan ternyata bisa pula jadi obat mujarab yang bisa mengobati beberapa penyakit. 


Di beberapa negara seperti India dan China, bahan – bahan ini sudah biasa dipakai untuk mengobati penyakit sehari – hari. Sebelumnya pilih perawatan medis dan terlanjur kritis, sebaiknya buat obat tradisional sendiri untuk mengobati penyakit yang Anda derita. 

Berikut adalah beberapa penyakit yang bisa sembuh dengan kombinasi tiga bahan ramuan alami yaitu garam, lada hitam dan lemon : 

1. Sakit Tenggorokan 

Sembuhkan sakit tenggorokan yang Anda derita dengan mengombinasikan 1 sendok makan perasan lemon fresh, 1/2 sendok teh lada hitam, dan satu sendok teh garam dalam satu gelas air hangat dan bersih. Berkumurlah beberapa kali sehari misalnya pagi, siang dan sore untuk meringankan sakit tenggorkan dan mencegah batuk. 

2. Hidung Tersumbat 

Hidung tersumbat memang cukup mengganggu semua aktivitas yang sedang kita lakukan. Untuk mengatasinya, campur dalam jumlah yang sama pada lada hitam, kayu manis, jintan dan biji kapulaga dalam satu wadah (lesung) dan tumbuk sampai jadi halus seperti bubuk. C! um bau dari campuran itu dan biarlah sampai Anda bersin. Setelah bersin, hidung tersumbat akan hilang dan nafas jadi lega kembali. 

3. Menghancurkan Batu Empedu 

Sisa makanan yang sudah menger4s dan mengend4p di dalam kandung empedu disebut sebagai batu empedu. Sisa makanan ini dapat menyingkirkan jalannya sistem pencernaan dan pada keadaan yang sudah cukup kritis bisa terasa sangat menyakitkan. Untuk mengeluarkan batu empedu yang sudah menger4snya biasanya harus dilakukan operasi pembed4h4n. 

Namun sebelumnya terlanjur kritis, Anda bisa coba jalan keluar alami untuk melun4kkan dan mengh4ncurkan batu empedu. Langkahnya, campur satu sendok makan minyak zaitun alami dan satu gelas perasan jus lemon serta satu sendok makan lada hitam. Minum campuran ini beberapa 2 – 3 kali sehari secara teratur. 

4. Canker Sore (Sariawan) 
  
Canker sore yakni kondisi dimana bibir atau mulut segi dalam ada luka (berlubang), terasa sangat perih dan menyakitkan. Untuk mengobati penyakit ini, campur satu sendok makan garam dalam secangkir air hangat dan untuk buat berkumur setiap habis makan. Cara ini dapat membu`nuh bakteri di dalam mulut sekaligus mengobati luka. 

5. Menurunkan Berat Badan 

Campur ¼ sendok teh lada hitam, ditambah dua sendok makan perasan lemon dan satu sendok makan madu dalam satu gelas air hangat. Ramuan ini bermanfaat memperlancar metabolisme dalam tubuh Anda. Kandungan polifenol dalam buah lemon mencegah berat badan bertambah serta meningkatkan s3nsitifit4s insulin yang membantu pembakaran lemak lebih cepat. 

6. Nausea (Perut Mual) 

Perut terasa mual – mual memang cukup mengganggu sekali kegiatan yang kita lakukan. Namun Anda tidak perlu cemas, Anda bisa mengobatinya dengan bikin cAmpuran satu sendok makan jus lemon fresh, ditambah satu sendok teh lada hitam dalam gelas yang di isi air hangat. Minum dengan cara perlahan sampai di rasa semakin membaik. 

7. Serangan Ashma Mendadak 

Untuk mengobati ashma, campur 10 butir lada hitam, dua tunas cengkeh dan 15 daun kemangi dalam secangkir di isi air mendidih. Biarlah mendidh selama 15 menit, lalu saring airnya dalam botol kaca yang punya penutup. Berikan juga dua sendok makan madu alami (mentah) dan biarkanlah selama beberapa waktu sampai mendingin. Ramuan ini dapat disimpan di almari es maksimal 2 minggu. Untuk mengkonsumsinya bisa ditambahkan su`su untuk menaikkan citarasa. 

8. Sakit Gigi 

Campur 1/2 sendok teh masing – masing lada hitam dan minyak cengkeh. Berikan kombinasi ini di ruangan gigi yang sakit. Untuk mencegah sakit gigi, pakai ramuan ini untuk menyikat gigi 2 x sehari. Dan yang terlebih, tiap-tiap habis makan harus berkumur untuk bersihkan sisa – sisa makanan yang masih menempel di gigi. Karena sisa makanan itu yaitu penyebabnya utama timbulnya sakit gigi. 

9. Pilek dan Flu 

Peras satu buah lemon dalam satu gelas di isi air mendidih lalu biarlah lebih kurang selama 10 menit sampai air lemon terlihat menyatu dengan air. lalu berikan satu sendok makan madu alami (madu mentah) . Minum beberapa kali sampai Anda terasa lega. 

10. Mimis4n 

Berikan sedikit perasan lemon pada kapas dan tempelkan pada lubang hidung. Condongkan kepala sedikit ke depan untuk mencegah d4rah menetes ke tenggorokan dan mual. Tidak butuh saat lama, mimis4n akan langsung selekasnya mereda.