BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ARTIKEL INI SAMPAI DI TANGAN ANDA !!!MULAI SEKARANG "BERHENTILAH" MEMAKAI SANDAL CROCS IMITASI INI,, KARENA ITU SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN BUAH HATI ANDA..!!!BACA PENJELASANNYA DI SINI DAN JANGAN LUPA DI SHARE YA..!!! (( SEMOGA BERMANFAAT ))

Televisi pemerintah Jerman menguji sepatu sandal Croc’s imitasi ini dari produsen yang berbeda dan nyatanya buat tercengang hasil penemuan yang cukup mencemaskan bila sepatu sandal Croc’s Imitasi dikemas dengan bahan kimia yang sangat beracun dan kandungan karsinogenik yang bisa masuk ke tubuh lewat kulit. 

(Karsinogen yaitu zat yang menyebabkan penyakit kanker. Zat-zat karsinogen menyebabkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel tubuh, dan hal sejenis ini mengganggu beberapa sistem biologis.) 

Sudah tercatat ada bahan beresiko dalam semua plastik “Crocs – sandal” imitasi lepas dari harga dan nilai produk. Apabila Anda masih ingin memakai sepatu ini, optimis untuk memakai kaus kaki. 

Sandal ini tingkatkan kesadaran karena hadirnya hidrokarbon aromatik polisiklik, yang sangat karsinogenik. 

Enam dari 10 yang diuji, “Crocs-sandal” mengandung senyawa ini di tingkat yang semakin lebih tinggi dari yang disarankan.

sumber:http://mozaikislamiah.blogspot.co.id/2017/03/tolong-dibaca-sampai-selesai-apakah.html