AJAIB...!!! Kanker, Gagal Ginjal, Strok, Dan Tuberk0lusis Hingga Diabetes Bisa Disembuhkan Dengan Mengkonsumsi Ikan Gabus.. Bantu Share Agar Semua Tahu Info Penting Ini..

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberk0lusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di darah hingga penderitanya harus peroleh infus albumin. 


Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang sebelumnya turun (kurang dari standard albumin tubuh sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mengakibatkan pembengk4kan atau oedema di beberapa segi badan tertentu. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengk4kan terlihat jelas di kaki. 

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di tubuh karena lebih dulu turun (hipoalbumin). Namun ada langkah lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan memberi albumin ikan gabus berbentuk fresh, kapsul, jel, atau cair. 

Ikan gabus Chana striata selain punya kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga punya unsur seng (Zn) yang bertindak dalam pengobatan luka. 

Oleh karenanya beberapa orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka khit4n pada anak serta luka ibu setelah bers4lin. 

Albumin ikan gabus juga punya kandungan senyawa asam amino paling utama untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. 
Nah glutamin, misalnya, bertindak didalam tubuh dalam m3r*ng**ng kekebalan tubuh sampai membantu mempercepat pengobatan luka. 

Biasanya hadirnya asam amino itu paling utama untuk pembentukan beberapa sel baru dan ganti beberapa sel yang rusak di badan. 

Beberapa masalah pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang sudah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi keadaan memu4skan. 

Sebagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 th. lalu divonis memikul derita kanker kandung k3m1h mesti kerjakan kemoterapi sebagai satu di antara mencegah agar beberapa sel tumor di tubuhnya tidak berkembang. 

Pada persoalan kemoterapi, resikonya yang karena umumnya : rambut rontok dan gampang lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur mengkonsumsi 6 kapsul/hari albumin ikan gabus memperlihatkan keadaan menggembirakan. Semasing usai lakukan kemoterapi kanker, ia selekasnya bug4r dan rambutnya juga tak alami kerontokan. 

Resep konsumsi fresh : 

- Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
- Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak makin lebih 50 derajat Celsius. 
- Pisahkan pada daging dan tulang, lalu jus daging dengan air seadanya. Untuk singkirkan 4mis berikanlah sedikit jeruk nipis serta sereh. 
- Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil jus berbentuk jus diminum 2 kali dalam satu hari, yakni pagi sekitaran jam 07. 00 dan malam sekitaran jam 18. 30. Lewat langkah umum albumin dengan mengkonsumsi fresh bisa mencapai normal kurun waktu 5-6 hari konsumsi. 

Berikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, teman dan tetangga sampai manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!