{{ SANGAT MENGERIKAN }} " Tiba- tiba Terlihat di Pergelangan Tangan Cewek Ini, Setelah Diperiksa Ternyata... Mulai Saat ini Semua Cewek Harus Hati- hati..Tolong Dibagikan Demi Kesehatan Kita Semua

Seorang gadis asal Amerika yang bernama Audree Kopp mengaku akhir-akhir ini ia sedang repot pindah rumah. Namun satu pagi, ia menemukan satu benjolan merah di bagian pergelangan tangan yang ukurannya sebesar uang koin. Awal mulanya, Audree tidak demikian pikirkan hal sejenis ini, ia mengira benjolan itu mungkin akibatnya karena terhantam peralatan rumah saat pindahan. 


Namun beberapa hari lalu, luka itu tidak kunjung baik, bahkan sudah mulai mengakibatkan rasa sakit. Audree sudah mengoleskan bermacam jenis obat dan salep pada kulitnya, namun luka itu jadi semakin parah, kulitnya sampai mengelupas. Karena sudah merasa kesakitan, pada akhirnya Audree memutuskan untuk mencari dokter dan meminta jalan keluar. 

Saat dokter memeriksanya, ternyata luka Audree termasuk luka parah dan harus dioperasi! Dokter juga menyampaikan, untung Audree segera ke rumah sakit untuk diperiksa, karena jika kemungkinan kecil saja darah Audree juga sudah bisa turut terinfeksi. 

Audree juga sangat sulit percaya pengucapan dokter! Ternyata luka di tangannya itu karena oleh infeksi bakteri, dan penyebabnya paling utama terjadinya infeksi ini yaitu " karet rambutnya " sendiri!! 

Audree yaitu seorang gadis yang sukai memanjangkan rambutnya, ia sangat sukai bermain dengan karet rambut, mengikat dan hiasi rambutnya dengan karet rambut berbahan glitter yang menarik. Yah, hanya seperti gadis- gadis lain pada umumnya… Audree juga memiliki satu kebiasaan, yaitu ia bakal memasukkan karet rambut di pergelangan tangannya, agar sewaktu-waktu saat ia inginkan ikat rambut, ia tinggal memakai karet itu. 

Dokter mengemukakan, penyebabnya luka di tangannya itu mungkin saja karena kulit tergesek oleh bahan glitter pada karet rambut, karena selalu bergesekkan, luka itu juga semakin dalam, bakteri yang masuk kulit juga semakin banyak. 

" Pertama kalinya mendengar pemicunya, saya sangat shock!! Saya sampai saat ini menduga, saya telah digigit oleh serangga atau laba- laba, namun siapa kira ternyata dalang dari semua yaitu karet rambut saya sendiri… ", ucap Audree lesu. 

Setelah alami peristiwa ini, Audree juga selekasnya mem-posting pengalamannya ini di Fb agar kebanyakan orang lebih berhati- hati beberapa karet rambut, terutama perempuan. Dokter juga mengingatkan kita untuk rajin bersihkan tangan sampai ke pergelangan tangan. Untuk beberapa gadis- gadis yang sukai mengikat rambut, disarankan juga untuk teratur bersihkan karet rambutmu, yah! Terutama jika anda kerap memakai karet rambut punya bahan glitter… 

Yuk, segera berikan informasi utama ini pada teman- teman dan kerabatmu!!