Sampaikan Pada Orang Sekitar Anda.!!! Jika Muncul Benjolan Kecil Putih Seperti ini pada Kulit Wajah?? Jangan Cemas, Begini Cara Menghilangkannya dengan Cepat !!

Milia yaitu benj0lan putih kecil di muka yang berisi ker4tin. Terjadi saat beberapa sel kulit mati terjerat di bawah permukaan kulit. Menyebabkan terbentuk k! sta yang kecil dan keras. 


Milia biasanya berbentuk bintilan hingga mudah tampak. Biasanya terkait dengan beberapa jenis rusaknya pada kulit, seperti : Kulit mele`puh karena kondisi kulit. Luka bakar, kulit mele`puh karena kecelakaan seperti terserang getah ber4cun, rusaknya kulit akibat terserang sinar matahari kurun waktu lama dan sebagainya. 

Bagaimana caranya agar wajah bebas dari bintik-bintik putih itu? Ada banyak langkah yang bisa diikuti. 

Jus Lemon dan Gula 
  
Campur dua sendok makan gula, 1/2 lemon yang umum dipakai untuk jus, serta satu sendok teh minyak. Berikan campuran itu ke muka Anda dan biarkanlah duduk selama 20-30 menit. 

Madu Alam 

Campur madu dan gula bersama-sama. Berikan oatmeal dalam kombinasi dan aduk sampai jadi pasta. Berikan di muka dan biarkan selama beberapa menit. Mencucinya dengan air hangat. 

Minyak Jarak 

Campur minyak jarak dan minyak zaitun. Berikan ke wajah Anda, lalu biarkanlah mengering. 
Minyak jarak bukan hanya bagus untuk pengobatan asma dan sembelit, tetapi juga bagus untuk kulit. 

Uap untuk Wajah 

Uap membantu membuka pori-pori dan singkirkan semua kotoran yang mungkin saja bersembunyi di bawah kulit. 

Minyak Pohon Teh 

Berikan sebagian kecil minyak pohon teh di sekitaran kulit yang terkena milia. Biarlah selama satu malam. Saat pagi hari, cuci muka Anda.