Bagi Penderita Gigi Berlubang, Segera Atasi Dengan Cara Ini..Dijamin Pulih Tanpa Harus Ke Dokter GIGI,,Bantu Share Ya GUYS..!!!

Kariės atau gigi bėrlubang yaitu satu keadaan di mana gigi atau tulang gigi jadi lapuk serta hancur. Kondisi ini bisa berjalan karėna bėrapa sėbab, serta segi kėbėrsihan yang buruk jadi yang paling utama. 


Menurut dokter E. Mellanby, W. Price, serta R. Nagel, ada empat sisi terlebih yang menyebabkan pembentukan rongga, salah satunya kekurangan mineral, seperti kalsium, magnesium, dan fosfor, kurangnya vitamin yang larut dalam lemak, seperti A, D, E dan K, tingginya mengkonsumsi makanan penuh asam fit4t serta konsumsi tinggi gula yang diolah. 

Untuk mengatasi keadaan ini, ada beberapa cara alami yang bisa membantu Anda mengatasi gigi berlubang. Itu salah satunya : 

1. Jauhi gula 

Apabila Anda kehendaki memiliki gigi sehat serta tidak mau sering berkunjung ke dokter gigi, jauhi atau kurangi mengkonsumsi gula sekitaran banyak. 
Hal sejenis ini karena, gula akan buat bakteri di dalam rongga mulut, sampai akan mengganggu perpindahan cairan gigi serta buat keasaman. 

2. Diet yang cocok 

Untuk mencegah dan kembalikan rusaknya gigi, Anda perlu semakin banyak konsumsi vitamin dana mineral yang bisa Anda peroleh dari makanan 
seharihari yang Anda konsumsi. 

Misalnya, seperti sayuran berdaun hijau serta lemak sehat, seperti kelapa atau alpukat. Juga, Anda harus mengkonsumsi semakin banyak kacang kacangan serta bijibijian. 
Mencampurkan makanan itu bakal membebaskan Anda dari gigi berlubang. 

3. Minyak kelapa. 

Tehnik ini jalani dipakai selama berabadabad. 
Langkahnya, masukan satu sendok makan minyak kelapa di dalam mulut serta tahan selama 20 menit. Jika sudah, lud4hkan. Pertama, lakukan ini selama 23 menit, lalu tingkatkan lewat langkah bertahap sampai 20 menit. 

4. Pakai pasta gigi buatan sendiri 

Campur 3 sendok makan diatomaceous earth food grade, 1/4 sendok teh baking soda, 1/4 sendok teh peppermint rasa klorofil, serta 1/4 sendok teh ekstrak peppermint. Pakai pasta gigi alami ini secara teratur.