Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini ..!!! Dalam Waktu Kurang Dari 16 Jam Kanker P4yud4ra Sembuh Seketika Dengan Bahan Alami Ini,, Semoga Bermanfaat....

Kanker p4yud4ra yaitu salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum wanita. Penyakit ini sudah banyak membunuh penderitanya di semua dunia. Walau berbahaya, kita terutama beberapa wanita bisa lakukan usaha mencegah. 

Salah satu upayanya yaitu sering konsumsi artemisinin. Anda ketahui apakah itu artemisinin? Tanaman itu sepertinya telah tidak asing lagi untuk kita, karena kita bisa temukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pekarangan rumah. Bila anda orang sunda yang suka pada lalapan, tanaman ini adalah jenis tanaman yang biasa di konsumsi sebagai lalapan. 

Informasi ini saya peroleh dari seorang teman kantor, beberapa hari waktu lalu di sela-sela pembicaraan waktu kursus ia bercerita manfaat beberpa jenis tanaman pekarangan. Salahsatunya yaitu tanaman artemisinin, semacam tanaman yang sering kami konsumsi sebagai lalapan di rumah. Lalu saya coba mencari informasi detailnya di google. Serta... ternyata saya baru tahu Kalau artemisinin atau sintrong (sebutan orang sunda) yaitu semacam tanaman yang punya manfaat luar biasa. 

Selain bisa mengobati penyakit kanker terutama kanker p4yud4ra, tanaman ini bisa juga mengobati penyakit malaria. Sebelumnya saya tidak pernah berpikir kalau tanaman ini punya kandungan untuk mengobati kanker, walau untuk keluarga saya tanaman ini memang jenis tanaman yang familiar karna bapak saya sejak dahulu waktu masihlah kecil sampai saat ini selalu menanamnya di pekarangan rumah. 

Berikut ini penjelasan mengapa artemisinin itu luar biasa..! 

Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini sudah dipakai dalam pengobatan China serta dapat membunuh 98 % sel-sel kanker p4yud4ra cuma dalam waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini mengandung zat yang berperan menurunkan sebesar 98 % dari sel-sel kanker p4yud4ra, bila tanaman ini dipadukan dengan tanaman apsintus, akhirnya akan menyingkirkan nyaris semua sel-sel kanker di tubuh Anda. 

Artemisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ekstrak tanaman ini sudah dipakai di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kali temukan hal ini. Hasil riset mereka sudah menunjukkan kalau sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Semoga bermanfaat. Silakan berikan ke teman-teman anda di facebook.