AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN SAMPAI PENYAKIT INI MENIMPA ANDA !!! JIKA ADA BENDA SEPERTI INI SEGERA BUANG DAN ATASI DENGAN CARA INI..!!! {{TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU }}.

Seperti setiap mesin lain, mesin pencuci Anda juga butuh dibersihkan sesekali. 
Jadi, bila Anda saksikan noda gelap pada cincin karet, atau noda ini tampak di bagian bersihkan bubuk, atau baju Anda mulai bau setelah dicuci, sudah waktunya untuk membersihkannya. 


Lepas dari kualitas buruk dari sistem pencucian, saat dalam keadaan ini, mesin pencuci Anda di isi jamur berbahaya yang mengakibatkan berbagai penyakit kulit. . 
Oleh karena itu, hari ini kita akan menyarankan langkah mudah untuk singkirkan jamur berbaya dari mesin pencuci Anda. 
Semua yang Anda butuhkan untuk membersihkannya yaitu seperti berikut : 

25 gr garam lemon atau kalium hidrogen oksalat 
Deterjen pembersih cair (mungkin saja, meng4ndung kl0rin) 
Sp0ns. 
Sarung tangan. 

Instruksi : 
  
Lap sisi dalam mesin pencuci memakai beberapa jaringan, untuk singkirkan kotoran deposito. Lalu, menerapkan pembersih deterjen lewat langkah rata di atas cincin karet. Lalu, biarkan untuk bertindak selama beberapa jam dan tutup pintu mesin. 

Lalu, giliran program 'bilas' pada. Berikan garam lemon di bagian untuk bersihkan bubuk dan mengatur mesin pencuci dengan suhu tertinggi, dan menyalakannya. akhirnya akan mengejutkan Anda! 

Mesin pencuci Anda akan bercahaya seperti baru! Bila diperlukan, ulangilah semua prosedur bln. depan dalam ide untuk seutuhnya singkirkan jamur. 
Lalu, cermati jika Anda mesti selalu bikin perlindungan pintu terbuka setelah s! klus bersihkan, untuk mencegah jamur serta bakteri.