Waspada dan Berhati-Hatilah,,,"Wahai Para Wanita" Inilah Satu Kebiasaan Buruk Saat Mandi Yang Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker Ov4r!um !!! Bagi Wanita" Baca Ini,,Jika Yang Terima Laki-Laki Mohon Disebarkan Ke Wanita di Sekitar Anda..

Orang Indonesia bisa mandi 2 kali sehari. Selain bersihkan tubuh, mandi juga dilakukan agar bikin tubuh lebih segar dan semangat untuk beraktivitas. Walau sudah jadi kebiasaan, namun siapa kira apabila mandi ternyata bisa buat seorang menderita kanker, terlebih kanker ov4r! um. 


Di ambil dari Merdeka, Satu riset yang ditulis dari boldsky. com menemukan bila satu kebiasaan yang sering dilakukan wanita saat mandi bisa membahayakan kesehatan ov4r! um mereka. Kebiasaan itu yaitu douch! ng. 
  
“Douching yaitu sistem dimana anda menyemprotkan cairan secara segera dalam Ruang V. Cairan ini bisa terdiri dari air yang di campur dengan sabun pembersih, baking soda, atau iodine yang disangka bisa mematikan kuman dan bakteri dalam Ruang V, ” ungkap penelitian ini. 

Walaupun di pandang bisa bersihkan Ruang V, namun doucing bisa merubah tingkat keasaman Ruang V. Bakteri baik juga bisa terganggu sampai akan menyebabkan infeksi serta iritasi. Terlalu sering lakukan douching bisa menyebabkan munculnya bakteri vaginosis dan kanker ov4r! um. ” 

“Infeksi Ruang V yang parah bisa mendorong masuknya bakteri jahat yang menyebabkan penyakit radang panggul. Riset sendiri sudah temukan bila douching akan tingkatkan kemungkinan wanita untuk terkena kanker ov4r! um sampai 2 kali lipat. ” 

“Selain peningkatan kemungkinan kanker, douching bisa menyebabkan kekeringan Ruang V yang punya dampak dengan tingginya kemungkinan untuk mengalami kel4hiran bayi prem4tur. ”

sumber:http://islamberadab.blogspot.co.id/2016/12/wahai-muslimah-inilah-satu-kebiasaan.html