Para Lelaki Sebelum Terlambat Stopppp Melalukan Hal Ini..!!! {{"MENGERIKAN"}} ni Akibat Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri Ke “4NU”nya Istri : Jika Yang Membaca Wanita Tolong Sebarkan Kelelaki Anda..!!!

Meskipun dengan r4ngsangan jari-jemari bisa bikin bir4hi semakin naik, namun perhatikan lebih dahulu kuku jari suami. 

Hal yang seperti ini nyatanya bisa menyebabkan virus HPV (human papillomavirus) yang akan melekat bahkan bisa menulari kanker ke leher R4him anda lho ladies. 

Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta “Tidak hanya lewat kontak secara genit4l, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV bisa didistribusikan ke leher r4him istri, bila memang terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tidak pernah tahu suami habis pegang apa. 

Lalu, dia ingin bercinta serta memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa membersihkan tangan. Ini akan sangat berisiko istri, ” katanya. 

Masalah ini sudah banyak didapati pada wanita. Serta biasanya dari mereka akan berkonsultasi ke dokter setelah menderita kanker s3rviks stadium lanjut. 

“Amat disayangkan memang ada banyak wanita yang enggan berkonsultasi ke dokter mengenai kanker serviks atau minimal lakukan percegahan dengan papsmear setahun sekali. 

Pemahaman mereka juga masih kurang tentang kanker s3rviks. Mereka datang serta mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, namun mengapa saya masih bisa terserang kanker s3rviks’. Wanita seharusnya paham kalau kita tak pernah tahu apakah suami setia 100 %, ” kata Dr Sigit Purbadi. 

Namun bukan hanya itu saja yang bisa mengakibatkan wanita tertular virus HPV, lipatan sun4tan kem4luan sang suami juga ternyata bisa menularkan virus tersebut . 

Prihatin akan bertambahnya masalah ini, dokter juga menyarankan untuk lakukan v4ksinasi untuk mereka yang telah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah. 

1-X anda Bagikan Jutaan Nyawa Terselamatkan..!!! Silahkan Sebar Luaskan.

sumber:http://www.mediainformasiislam.net/2017/01/mengerikan-ini-akibat-fatal-jika-suami.html