Luar Biasa..!!! Walaupun Kamu Sudah Merokok Lebih Dari 5 Tahun, Resep Sederhana Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Buat Para Perokok...

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan peringatan “Dilarang Merokok”. Dua kata itu bisa dengan mudahnya dijumpai dimanapun. Semacamnya tak mengherankan bila mengingat akibat-akibat negatif yang disebabkan akibat merokok pada tubuh Anda. 

Hal pertama yang butuh Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar perlu untuk melindungi sistem pernapasan. Faktor seperti ini dikarenakan fakta bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada berbagai penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk asma, bronkitis serta berbagai jenis batuk. 

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Berbagai ilmuwan berikan tau kalau berbagai bahan dalam resep ini bahkan bisa mencegah kanker. Jadi janganlah tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. 

Bahan : 

1 potong kecil jahe 
2 sdt kunyit bubuk 
1 liter air 
400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong sampai empat) 
400 gr gula 

Cara bikin : 

Tuangkan air ke wadah yang cocok, panaskan di atas api serta berikan gula. Setelah mulai mendidih, berikan bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggu sampai mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 bagian. Lalu angkat serta dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan sampai langsung didinginkan di lemari es. Bisa disimpan di kulkas selesai sangat dingin. 

Langkah pemakaian : 

Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari saat perut kosong serta saat malam hari 2 sendok makan setelah makan.