Khususnya Buat Para Bunda Ketahuilah ""Sebelum Terlambat"" Kini Banyak Kemasan Milo Palsu Beredar di Pasaran Yang Akan Mengancam Keselamatan Buah Hati Anda,.. Mohon Bantu Sebarkan..!!! (("Hanya Orang-Orang Malas Yang Tidak Mau Menyampaikan Kabar Berita Ini"))

Susu MILO, tentu semuanya tahu susu ini kan? Yah tentunya, biasanya dari kita tentu pernah meminum susu ini saat masih kecil, atau bahkan waktu saat ini sudah dewasa. 
  
Milo yaitu satu merk minuman dengan rasa cokelat serta malt. Minuman ini di produksi oleh Nestlé, minuman ini sebenarnya berasal dari Australia namun saat ini telah di produksi di beberapa negara, termasuk Singapura, Filipina, Selandia Baru, India, Vietnam, Afrika Selatan, Jamaika, Jepang, Cile, Thailand, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Kenya, Syria, serta Ghana. Nama Milo berasal dari Milo of Croton, seorang atlet Yunani yang terkenal. 

Milo bisa ditambahkan pada susu, baik yang panas maupun dingin, untuk memberinya rasa coklat yang bermalt serta struktur yang indah. Saat di campur dengan susu dingin, teksturnya yang kasar akan keluar, namun bila digabungkan dengan susu panas, minuman ini bakal terbentuk seperti susu cokelat atau kakao. 

Berkaitan susu Milo, baru-baru ini beredar berita yang mungkin mengagetkan untuk kita semua. Bagaimana tak, berita itu mengatakan kalau sudah beredar susu Milo palsu. What….????? 

Seperti diambil Sebarkanlah. com dari account dr. Wahyu Triasmara, salah satu produsen produk susu terbesar itu secara mengumumkan secara resmi kalau produk mereka dipalsukan di beberapa negara intinya Indonesia, Malaysia, Myanmar. 

Dalam tulisannya, dr. Wahyu mengatakan : 

“Dan semua juga saat ini dipalsukan, termasuk slh satu minuman kesukaan saya saat kecil produk susu M*lo. Bahkan slh satu produsen produk susu terbesar itu secara menginformasikan secara resmi kalau produk mereka dipalsukan di sebagian negara intinya indonesia, malaysia, myanmar. Waspada beli produk utk mengkonsumsi krn pemalsu memakai bahan2 berbahaya dlm produk palsu mereka. Mdh2n bpom serta aparat berwajib segera lakukan razia. “ 

Laman itu menjelaskan, kemasan Milo yang palsu punya bentuk sedikit bergerigi dibagian atas kemasan. Sedang yang asli, di bagian atas kemasan bentuknya mulus karena adalah hasil potongan mesin. 
  
Demikian beritanya.. semoga bisa bermanfaat ya.. jangan lupa bantu sebarkan ke yang lain ya...

sumber:http://www.suara.club/2016/11/hati-hati-beli-susu-buat-anak-milo.html