Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini..,Hanya Dengan Lemon dan Minyak Zaitun, Batu Ginjal Hancur Seketika Tanpa Harus Operasi..

Batu ginjal yaitu satu di antara penyakit yang penderitanya relatif banyak di Asia, termasuk di Indonesia. Penyakit batu ginjal cuma bisa sembuh apabila pemicunya dasarnya, yaitu material ker4s (sama batu) yang ada di dalam ginjal bisa dikeluarkan. 


Bila penyakit batu ginjal yang terkena masih dalam step awal (belum teralu gawat), jadi anda bisa coba resep alamiah ini untuk mengh4ncurkan batu ginjal dan mengeluarkannya bersamaan lewat sistem pembuangan. Beberapa bahan yang butuh anda lakukan persiapan salah satunya : 

Ramuan khusus pengh4ncur batu ginjal 

100 ml ekstrak minyak zaitun 
100 ml jus lemon segar 

Langkah Penyajian : 

Campur semua bahan di atas jadi satu dalam satu wadah botol kaca yang bersih serta higienis. Lalu, tutuplah botol rapat - rapat serta kocok - kocok sebentar. 

Langkah Mengkonsumsinya : 

Minumlah 50 ml selekasnya setelah bangun pagi. Jangan sampai lupa untuk mengocoknya lebih dahulu sebelum diminun agar paduan rata. Minuman ini harus dikonsumsi teratur semasing bangun pagi selama enam hari. Kurun waktu itu batu ginjal akan mulai mencair dan ikut terbuang lewat ur! n.