Kuras Habis R4cun Di Tubuh" Mu Dengan Batang Serai, Hanya Dalam 15 Menit Saja " Begini Caranya....(( Mohon Di Share Yaa ))

Serai atau sereh sudah bukanlah hal baru untuk masyarakat Indonesia. Sering dikonsumsi baik sebagai bumbu ataupun bahan minuman wedang, sebagai pengh4ng4t tubuh. 


Serai sangat baik juga untuk detoksifikasi tubuh, bisa membersihan racun berbahaya yang keluar dari tubuh sebab berupa diur3tik. Detoksifikasi bisa memperlancar manfaat beberapa org4n tubuh, termasuk hati serta ginjal, dan membantu menurunkan k4ndungan asam urat. 

Dampak diur3tik serai bisa berikan jumlah fr3ku3nsi buang air kecil sampai melindungi kesehatan pencernaan. Serai untuk detoksifikasi lewat memberikan jumlah buang 
air kecil. 

Faktor seperti itu tentu benar­benar bermanfaat untuk semua org4n pencernaan seperti hati, p4nkre4s, ginjal, dan k4ndung k3m! h bersih dan sehat karena berbagai racun tersingkir. 

Berbagai Manfaat Serai : 

1. Batuk 
Pakai sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan dikombinasi sedikit garam dan gula merah. Minum ramuan itu pagi dan sore hari sampai batuk hilang. 

2. Rematik 
Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air sampai mendidih, lalu campur dengan air dingin sekedarnya, untuk berendam tak lebih kian lebih 1/2 jam. Lakukan teratur sampai sembuh. 

3. Detoksifikasi 
Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lalu minum air rebusan itu waktu pagi hari sebelum mengkonsumsi makanan dan minuman lain. Tunggu 1 jam sebelum menyantap makanan lain. 

4. Bikin lancar H4! d 
Mem4rkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setelah air berkurang dan harum, campur gula merah sebutuhnya dan dinginkan. Minum hangat­hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari. 

5. Asam Urat 
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air serta dua batang serai sampai tersisa 200 cc. Lalu minum airnya saat hangat secara teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas. 

6. Mencegah Kanker 
Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panaskan sampai 15 menit dan minum saat pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap saat minum. 

Pasti anda kenali bila banyak orang memerlukan informasi ini, tolong berbagi agar bermanfaat untuk yang lain.