Apakah Anda Sering Minum AIR MINERAL GELAS Ini..??? {{" Sangat Berbahaya"}} Mulai Hari Ini Detik Ini "Stooop" Laranglah Sanak-Saudara Anda"!! Ini DIA 11 Daftar Merek Air Mineral Gelas ‘AMDK’ Tidak Layak Minum..!!! Brikut Penjelasanya :

Air mineral dalam paket gelas yaitu salah satu jenis minuman yang sering dihidangkan dalam banyak acara-acara. Sebagian rumah tangga bahkan telah memakai air kemasan gelas sebagai minuman sehari-hari. 

Sayangnya beberapa air kemasan yang beredar di pasaran saat ini ternyata tidak layak konsumsi. Pihak YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) bahkan sudah merilis daftar nama air mineral kemasan gelas yang berbahaya. 

Menurut pihak YLKI beberapa merk AMDK (Air Minedal Dalam Kemasan) tak layak minum karena mengandung zat yang bisa membahayakan tubuh. 

Riset dilakukan oleh YLKI secara mendalam pada beberapa produsen AMDK serta temukan dari 21 merk AMDK ada 11 merk yang berbahaya serta punya masalah. Dari 11 merk itu ada 9 merk yang tidak layak konsumsi. 

Hasil riset pihak YLKI mengatakan ada 9 merk AMDK yang mengandung 100. 000 mikro bakteri untuk per satu mililiter air. Sementara untuk 2 merk yang lain, punya bakteri diatas ambang batas. Hingga, pihak YLKI menghimbau agar jangan beli produk Air Mineral ini karena berbahaya. 

Ini 11 Daftar Merk Air Mineral Gelas ‘AMDK’ Tak Layak Minum : 

Di bawah ini daftar merk air mineral dalam paket gelas yang berbahaya. Untuk kesehatan anda, jangan beli serta minum air mineral berikut ini. 

2 Merk Air Mineral Gelas ‘AMDK’ melebihi ambang batas : 

Sega, PT Indotirta Jaya Abadi 
Ron 88, PT Panfila Indosari 

9 Merk Air Mineral Gelas ‘AMDK’ mendekati ambang batas : 

Prestige, PT Tanahmas Tirta Lestari, Jawa Barat ; 
Top Qua, PT Sumber Warih Sejahtera, Depok ; 
Airmax, PT Tepat, Tangerang ; 
Caspian, PT Cisalada Jaya Tirtamarta Indonesia, Sukabumi ; 
Club, PT Tirta Tama Bahagia, Bogor ; 
Tentu Air, PT Tang Mas Indonesia PT Sumber Alfaria Tridjaya ; 
Vit, PT Sumber Berhasil Sentosa, Bogor PT Tirta Investasi, Jakarta ; 
Prim-A, PT Cahaya Sosro Indonesia ; 
De As, PT Ravindo Rejeki, Bogor. 

Demikian info air mineral dalam kemasan yang berbahaya untuk dikonsumsi. Bantu sebarkan artikel ini agar teman yang lain bisa terlepas dari bahaya minum air kemasan itu. 

sumber:http://www.berbagilah-selagimampu.com/2016/07/apakah-anda-sering-minum-air-mineral.html