Diluar Dugaan..!!! Khasiat Kelapa Muda dan Serai Mampu Membunuh 5 Penyakit Ganas Sekaligus, Simak Caranya Berikut Ini..

Penyakit! Rasanya tak ada orang yang inginkan penyakit datang menyerang tubuhnya. Tetapi mereka hanya mengatakan tidak mau, tanpa ingin tahu hal apa sajakah yang butuh dijauhi agar penyakit tidak menyerang. Biasanya dari kebiasaan buruk dan pola makan yg tidak baik bikin seorang terserang penyakit. 

Bahkan bukan hanya penyakit umum, seringkali orang terserang oleh penyakit yang mematikan. Seperti penyakit jantung, diabetes, kencing manis dan darah tinggi. Penyakit ini memang sangat banyak terkena oleh beberapa orang. Apabila ditinggalkan penyakit ini bakal makin parah dan bertambah parah serta mungkin saja berujung pada kematian. 

Namun kita hidup di dunia ini telah ada yang mengatur dan semua sesuatunya telah disediakan oleh Tuhan. Begitu halnya penyakit, pasti ada obat untuk mengobati. Buat anda yang menderita penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi, bisa memakai kelapa muda dan serai untuk menyembuhkannya. 

Bagaimana caranya? Tidak demikian sulit serta anda bisa melakukannya dengan mudah serta cepat. Ini dia langkah membuatnya : 

- siapakan satu kelapa muda 
- tiga batang serai 
-tujuh biji halba 

Langkah membuatnya demikian mudah, masukan tiga batang serai yang sudah diketuk tadi ke air kelapa serta lalu masukan tujuh biji halba (cari ditoko-toko bumbu) tadi dalam kelapa muda serta lalu panaskan. Setelah itu minumlah ramuan itu, lakukan 2 x dalam sehari selama dua minggu. 

Rasakan sensasi dan khasiatnya untuk tubuh anda, penyakit jantung, diabetes, kencing manis dan darah tinggi anda akan hilang secara perlahan. Tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh apabila kita ingin berusaha. Karena Tuhan sudah membuat obat untuk beberapa orang yang berpenyakit. 

Apabila semua langkah sudah anda lakukan tetapi penyakit tak kunjung sembuh berati itu sudah ketentuan Tuhan. Dan langkah nya anda mesti memohon ampun kepadanya. Semoga bermanfaat.