Diet Pepaya Namanya..!!! Begini Cara Mudah Turunkan Berat Badan Hanya Dalam Seminggu! Begini Caranya!


Pepaya yaitu buah yang kaya kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. Pepaya juga punya kandungan lemak yang sangat rendah. Enzim papain dalam pepaya, bisa membantu untuk memperlancar pencernaan lebih cepat dan mengurangi sembelit. 

Rendah Kalori 

Satu pepaya kecil yang beratnya 1/2 kg hanya mengandung 68 kalori atau 3 % dari diet standard 2. 000 kalori. Pem4ngk4san diet 3. 500 sampai 7. 000 kalori setiap minggu, bisa kurangi 1 sampai 2 kg berat badan. Hal ini demikian menyehatkan bukan? 

Serat 

Satu potongan kecil pepaya, dapat siapkan 2. 7 gr serat. Diet cukup serat akan mengatur pencernaan lebih baik, serta menyerap karbohidrat. Selain itu 
juga mencegah naiknya gula dar4h, yang bisa mengakibatkan kenaikan berat badan. 

Lemak 

Sepotong pepaya, hanya mengandung 0. 41 gr lemak. Tubuh memerlukan kebutuhan harian lemak untuk otak dan kesehatan jantung. Konsumsi pepaya tidak akan menyebabkan menambahkan lemak. Berat tubuh juga lebih mudah turun. 

Air 

Satu potong buah pepaya, mengandung 138 gr air atau 89 % dari berat totalnya. Konsumsi cairan, akan bersihkan racun dari tubuh dan memperlancar metabolisme. 

Diet Pepaya Selama Seminggu 

Awalilah untuk konsumsi pepaya saat pagi hari. Potong kotak-kotak dan sajikan sebagai salad untuk sarapan. Pada siang hari coba minum 1 gelas jus pepaya tidak ada gula, setelah makan siang. Lakukan hal ini selama seminggu. 

Letakkan pepaya mentah pada suhu ruang agar cepat masak. Setelah masak taruh dalam almari es selama seminggu. Konsumsi segera atau dalam beberapa hari. Sangat mudah bukan? Masih konsumsi makanan sehat kaya serat, cukup minum air putih dan teratur olahraga. Happy diet!