BUKTIKAN...!!! Coba Letakkan Garam di Sudut Rumah, Setelah 24 Jam Anda Akan Terkejut,Dan Lihatlah Manfaat Apa Yg Anda Dapatkan...

Setiap dari kita berpendapat yaitu Rumah kita yaitu tempat suci yang butuh di isi dengan energi positif. Namun, energi negatif adalah masalah besar bagi kebanyakan rumah di dunia, dan ini tak mudah untuk di hilangkan. Energi negatif bisa berdampak buruk untuk kehidupan dirumah Anda. 

Energi negatif dapat mengakibatkan kondisi tidak nyaman di dalam rumah Anda, mengakibatkan pertengkaran, bahkan dapat juga mengakibatkan ketidakharmonisan di dalam rumah tangga Anda. 

Namun jangan kuatir, untungnya kami punya trick yang menarik yang akan menolong singkirkan energi negatif dari rumah Anda selamanya. Selanjutnya trick yang bisa Anda terapkan. 

Bahan­bahan yang butuh Anda siapkan untuk trick ini salah satunya, garam, gelas kaca, cuka serta air. Yang harus Anda lakukan yaitu, masukan garam, air, serta cuka dalam gelas, lalu letakkan di depan ruang yang sering Anda pakai untuk menghabiskan waktu, lalu biarlah selama 24 jam. 

Check tingkat garam di esok harinya, apabila isi gelas naik ke atas, ulangi prosedur ini sampai garam berhenti naik. Ingat, bersihkan gelas lebih dulu sebelum memakainya lagi, atau pakai gelas baru untuk hari­hari selanjutnya. 

Satu lagi yang butuh Anda perhatikan yaitu, letakkan gelas di sudut ruangan, sampai bisa menyerap energi negatif secara efektif. 

Semoga Bermangfaat