Jangan Sampai Menyesal,, Khusus Buat Para Orang Tua,,Larang Anak Anda Mengunakan Smartphone Sejak Dini,,Karena Ada 5 Bahaya Nya Untuk Kesehatan..Berikut Penjelasan Nya ??

Bah4ya radi4si yang terlihat dari smartphone telah jadi pembicaraan mulai sejak lama. Beberapa ahli mengemukakan ponsel terutama ponsel cerdas punya radiasi yang demikian k. u. a. t yang bisa menyebabkan kanker otak. 

Satu riset terbaru menyampaikan radiasi ponsel yang meny3rang anak-anak beberapa ribu kali lipat lebih punya peluang daripada orang dewasa karena ketahanan tubuh pada anak belum sesempurna orang dewasa. 

Terutama saat ini jumlah anak kecil yang memakai smartphone bisa diterangkan demikian banyak. Jadi hasil penelitian itu butuh disikapi dengan serius oleh semua orang-tua. 

Bagaimana tehnologi canggih ini bisa mengh4ncurkan otak anak anda, berikut ini penuturannya : 

1. Anak-anak yang memakai banyak saat di monitor computer atau smatphone 

akan mengakibatkan Emotional Quotient (EQ) yang rendah Perubahan EQ pada umur anak demikian paling utama dan semua yang menghalangi perubahan itu harus disingkirkan termasuk smartphone. 

Di Amerika Serikat, semua orang-tua dihimbau untuk tidak menginjinkan anak mereka yang berusia 3 th. ke bawah untuk menggenggam smartphone. Sebab radiasi dari ponsel bisa mengganggu perubahan EQ mereka. 

Bila anak-anak bayi itu masih di beri mainan ponsel jadi kemungkinan besar mereka akan alami masalah dalam berkomunikasi di dunia nyata. Anak-anak akan miliki kebiasaan berkonsentr4 pada monitor tv atau monitor ponsel dan tidak punya keinginan untuk terkait dengan mengenai lain diluar diri mereka. 

2. Anak jadi kesulitan bicara 

Satu riset diakukan oleh Common Sense Media dan dapatkan bila 38% anak-anak berusia di bawah 2 th. telah memakai gadget, bahkan lebih dulu mereka bisa bicara atau jalan. 

Anak-anak ini di kenali punya kesulitan dalam bicara. Oleh American Academy of Pediatrics (AAP), diterangkan bila di usia itu mereka belum tahu apa yang ada di monitor ponsel walaupun otak mereka berusaha mengolahnya, selain itu kekuatan kogn! tif anak tidak akan berkembang yang untuk mereka sulit bicara. 

3. Anak jadi kurang aktif bermain 

Saat anak-anak kecil diberi ponsel mereka akan terlatih untuk cuma memakai mata dan fikiran mereka saja dalam bermain berbagai style games di ponsel. 

Anak-anak ini tidak terlatih untuk bermain di dunia riil. Mereka berpikiran dunia riil tidak semenyenangkan saat mereka online di internet memakai ponsel cerdas. Dokter John Ratey dari Harvard menerangkan satu di antara keuntungan anak bermain diluar yaitu tubuh mereka jadi sehat serta merasa nyaman lewat langkah sosial. 

Jadi jangan pernah heran apabila anak-anak yang kec4ndu4n games di ponsel cerdas akan alami perlambatan perubahan serta punya ketah4nan tubuh yang rendah. 

4. Kesehatan berkurang 

Karena kurang bergerak, otot pada tubuh anak-anak jadi tidak terlatih menyebabkan banyak masalah kesehatan bermunculan. Satu di antara yang seringkali dihadapi yaitu masalah mata. 

Melalui cara psikis anak-anak juga jadi mudah stres serta mudah takut karena semua permainan di dalam ponsel demikian merubah keadaan emosional mereka. 

5. Anak-anak memikul derita penyakit mental 

Satu penelitian pernah dikerjakan oleh satu team bernama PEACH yang pelajari 1000 orang anak berusia 10 dan 11 th.. Hasil riset perlihatkan anak-anak yang bermain ponsel dua jam lebih keseharian alami masalah psikologis sepeti depresi, cemas, dan alami perubahan perilaku yang neg4tif. 

Sejatinya anak-anak bermain dengan orang-tua dan peroleh kasih sayang yang cukup untuk mendukung perubahan fisik serta mental mereka. Apabila di usia yang sekian muda itu, anak-anak sudah aktif bermain hp jadi dampak yang serius akan jalan baik itu fisik maupun psik! s. 

Apabila anda membaca artikel ini, buruan infokan ke teman, tetangga atau teman yang punya anak kecil. Beritahu mereka tentang bahaya smartphone apabila dipakai oleh si kecil. Jauhi dan selamatkan anak-anak kita dari smarphone. 

Jangan pernah lupa bantu sebarkan artikel ini ke teman yang lain