AJAIB..!!! Inilah Obat Asam Urat Paling Ampuh" Tolong Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Ditangan Anda.

Ramuan tersebut di sini resep yang paling manjur untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian tentang beberapa bahan yang mudah didapat. 


Hanya saja prasyaratnya tidak bisa memakai al4t yang terbuat dari alumunium, sebab di cemaskan akan unsur k! mi4 yang dik4nd'u'ng alumunium bisa ber4cun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja bisa dipakai bila tidaklah alumunium. 

Beberapa bahan alami yang diperlukan salah satunya : 

1. 1/2 buah pepaya muda 
2. Bubuk teh (merk bebas) 
3. 1 buah kelapa muda 

Langkah membuatnya yaitu : 

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan sampai buang kulitnya. P0t0ng-p0t0ng lalu input ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk bisa pula, teh apa sajakah). Biarkan kurang lebih 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, butuhkan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan pernah dimasukkan ke lemari pendingin, harus di butuhkan dalam sehari. 

demikian informasi ini semoga berguna serta bermanfaat untuk kita semua dan jangan sampai lupa di berikanlah ke beberapa teman yang lain.