Mohon Bagikan Info Penting Ini..!!! Mulai Detik Ini Juga Berhenti Melakukan Kebiasaan Buruk Ini Saat Tiduran Jika Tidak Ingin "Penyakit" (Malapetaka)" Di Bawah Ini Melanda Keluarga Anda..!!! Berikut Ini Akibat'Nya..

Ponsel telah jadi setengah dari kehidupan kita. Kelihatannya tanpa ponsel hidup kita jadi hampa. Bahkan tingkat kepentingannya mengalahkan KTP. Tak bawa ponsel itu lebih buruk daripada tak bawa KTP. Akui saja, sebagian dari kita bahkan sering membawa ponsel kita ke kamar mandi ketika kita akan mandi atau buang air besar kan? 

Sudah pasti ini bukan kebiasaan yang baik namun anda juga tidak bisa mengelak bila susah untuk mulai berubah agar tidak lagi terlalu tergantung pada ponsel. Boro-boro tak bawa ponsel ke kamar mandi, tidak main ponsel sambil tiduran juga mungkin saja satu bencana untuk anda yang telah terbiasa. Padahal, dibalik kebiasaan buruk ini ada resiko yang mengintai serta bisa mengancam kesehatanmu. Ingin tahu apa saja? 

1. Resiko kanker yaitu salah satu bahaya yang mengintai 

Resiko pertama yang perlu siap anda tanggung saat anda punya kebiasaan memakai smartphone sambil tiduran yaitu kanker. Sebenarnya, masalah utama tidak terdapat pada posisimu dalam memakai ponsel, namun akuilah kalau kita sering kali memakainya sambil tiduran atau kadang-kadang meletakkannya pas di sisi kepala serta biarkan dalam kondisi hidup selama kita tidur. Kebiasaan ini bakal meningkatkan resiko serangan kanker. Radiasi ponsel ini bisa merubah sistem pembelahan sel-sel pada badan sampai tidak terkendali yang lalu mengubahnya jadi sel-sel abnormal. Sel-sel ini nanti berpotensi menyerang jaringan terdekat yang punya frekuensi sentuhan tinggi dengan ponsel. 

2. Selain kanker, resiko serangan jantung juga siap menerkam 

Resiko lain yang mungkin bisa menyerangmu yaitu serangan jantung. Mungkin anda belum pernah mendengar sebelumnya kalau ada hubungan pada radiasi ponsel serta serangan jantung. Memang hubungan ini tak secara langsung karena radiasi ponsel mengawalinya dengan mengganggu tekanan darah. 

Satu studi yang dilakukan di Jerman serta dilaporkan dalam media Lancet pada tahun 1998 tunjukkan ada penelitian yang memerlihatkan tekanan darah subyek yang di teliti bisa bertambah 5 sampai 10 Hg, satu peningkatan yang cukup penting untuk menyebabkan timbulnya stroke atau serangan jantung. Berikut bukti pertama yang cukup meyakinkan betapa radiasi ponsel demikian kuat serta bisa merubah pergantian manfaat sel dalam tubuh manusia. 

3. Masalah mata juga mungkin terjadi akibat paparan sinar dibawah pencahayaan minim 

Cukup banyak resiko yang mengintai dari kebiasaan memakai ponsel sambil tiduran terlebih untuk mata penggunanya. Dalam periode pendek, pemakaian ponsel sambil tiduran serta di dukung pencahayaan yang rendah bisa menyebabkan mata lelah serta berair yang makin lama menyebabkan resikonya seperti pusing, sakit kepala, letih, dan insomnia. Astenopia, melambatnya reaksi pupil pada sinar, juga jadi resiko untuk mata pemakai karena memakai ponsel sambil tiduran. Hal ini mungkin masih diperparah dengan ukuran font yang akan di baca dari layar ponsel karena memerlukan konsentrasi penglihatan yang lebih tinggi. 

4. Tum*r otak yaitu resiko lain yang perlu siap anda tanggung 

Bukannya ingin menakut-nakuti, namun telah jadi rahasia umum bila radiasi ponsel berpotensi menyerangmu dengan berbagai penyakit dibalik pesonanya yang selalu sukses membuatmu memakainya sambil tiduran. Masalah dampak radiasi ponsel jadi tum*r pada badan pemakainya bahkan lebih mungkin terjadi pada kaum perempuan serta anak-anak. Radiasi ponsel ini akan merubah terbentuknya neoplasma serta pergantian sel yg tidak wajar. Oleh karena itu sangat tak dianjurkan memakai ponsel sambil tiduran terlebih sampai biarkan ada dibawah bantalmu ketika anda tidur. 

5. Metabolisme tubuh jadi terhambat 

Saat kita tidur malam, berikut peristiwa terbaik untuk tubuh agar sistem metabolisme bisa secara aktif bekerja. Oleh karena itu saat seorang sedang istirahat malam, saat tubuhnya seharusnya bisa lakukan metabolisme secara aktif, namun terkena oleh radiasi ponsel yang ditempatkan tidak jauh dari bantalnya, sistem metabolisme itu mungkin saja tak jalan sesuai jalurnya. 

Akibatnya, beberapa sistem yang seharusnya bisa jalan selama istirahat malam jadi terhalang mulai dari sistem pencernaan makanan sampai sistem detoksifikasi. Jadi anda sudah tahu kan bila memakai ponsel sambil tiduran bahkan menempatkannya di samping tubuh saat sedang tidur malam itu bukan satu kebiasaan yang baik? 

6. Istirahat malammu tidak akan nyenyak 

Dampak satu ini masih jadi salah satu akibat yang perlu anda hadapi bila terlalu sering membiarkan tubuhmu terkena radiasi ponsel. Anda harus ikhlas tak memperoleh kualitas tidur yang baik serta nyenyak hingga anda juga alami kelelahan meski sudah memperoleh waktu istirahat yang panjang. Tubuhmu mungkin dalam kondisi tidur atau istirahat namun pikiranmu aktif, saat bangun dari tidur anda merasakan kelelahan sama dengan setelah beraktivitas teratur. Bila sudah terbiasa begini, pasti tidak akan beresiko baik untuk tubuhmu dalam jangka waktu yang panjang. 

7. Pembentukan h0rm*n melatonin juga ikut terganggu 

H0rm*n melatonin yaitu h0rm*n yang berperan sebagai antioksidan sekaligus mengontrol tidur. H0rm*n berikut yang akan mengatur kapan tubuh kita harus tidur serta bangun dan berperan dalam mengatur ritme detak jantung kita. Saat anda sangat lama terkena sinar dari layar ponsel yang sangat jelas, hal ini dapat berpengaruh pada pembentukan h0rm*n melatonin. Beberapa ahli mengatakan kalau paparan radiasi elektromagnetik dari ponsel ini bisa menghalangi produksi h0rm*n melatonin. H0rm*n ini bahkan disebutkan paling sensitif pada r4ngsangan berbentuk cahaya. Berikut mengapa kita sangat dianjurkan tidur dalam keadaan redup serta tidak memakai ponsel sambil tiduran atau hingga tertidur. 

Saat ini sudah tahu kan kalau memakai ponsel sambil tiduran apalagi dibawah pencahayaan yang minim berisiko menyebabkan berbagai penyakit yang mengancam kesehatanmu. Walau terlihat remeh – karena telah jadi kebiasaan yang banyak dilakukan saat ini – namun tidak ada salahnya anda coba menjauhi dirimu dari resiko buruk dengan mengurangi insensitas pemakaian ponsel sambil tiduran. 

Masih Berani Main Ponsel Sambil Tiduran Setelah Membaca Ini..?? Tolong Sebar Luaskan Sebelum Terjadi " Malapetaka Untuk Keluarga Anda..!!!!!

sumber:http://islamiqpos.blogspot.co.id/2017/01/bagikan-info-penting-ini-mengerikan.html