WASPADA DAN HATI-HATILAH,,, "Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ketika Sedang H4!d..!!! Tolong Sebarkan, 1x Anda Sebarkan Sudah Menyelamatkan Jutaan Nyawa Manusia..

Berbagi untuk sebagian wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda). Untuk beberapa jagalah agar hal yg tidak kita kehendaki, Jangan sampai Lakukan Hal Itu Saat H4! d..!! 

Janganlah minum air es, air soda, serta kelapa saat h4! d. Janganlah keramas karena pori kepala tengah terbuka saat h4! d karena bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangat beresiko dampak itu bisa di rasakan saat muda serta saat tua nanti. 


Jangan sampai makan mentimun saat tengah h4! d karena getah yang ada pada mentimun dapat menyebabkan h4! d tersisa di dinding rahim. 

Selain itu saat tengah h4! d, tubuh tidak bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena bisa menyebabkan muntah d4rah, r4him bisa terluka. 

Penelitian menunjukkan, minum es saat h4! d bisa menyebabkan darah h4! d tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun bisa menyebabkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi itu disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Jangan sampai putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk beberapa wanita.

sumber:http://islamberadab.blogspot.co.id/2016/12/hati-hatilah-jangan-lakukan-hal-berikut.html