Wajah Anda Bopengg??? Mulai Sekarang Tak Perlu Cemas, Begini Cara Mudah Menghilangkanya Tanpa Harus Operasi..

Pernah anda mendengar kata wajah bopeng? Wajah Bopeng yaitu arti atau sebutan parut pada kulit wajah yang dikarenakan oleh sisa jerawat. Punya wajah seperti itu pasti cukup menyeramkan karena bikin wajah terlihat kotor serta Buruk. Tidak heran bila bopeng sering bikin seorang jadi minder serta kurang PEDE untuk ada di tempat umum serta bergaul dengan orang lain. 

Tidak seorangpun yang rela berwajah diCap bopeng, terlebih seorang wanita. Karena itu, berbagai cara dilakukan untuk mengatasi masalah wajah bopeng. 

Pada prinsipnya, cara mengobati wajah yang bopeng sudah pasti dengan terlebih dulu menghilangkan bekas jerawatnya. Namun untuk menghilangkan beberapa sisa jerawat itu tidaklah semudah yang kita berharap selain prosesnya juga tidak secepat yang kita pikirkan. 

Diambil dari Healthy Food Team, bergantung pada kedalaman, muka berlubang bisa jadi salah satu masalah kecantikan yang serius, walau biasanya masalah ini tak menyebabkan rasa sakit. Ada banyak cream di market yang menjanjikan bisa mengurangi wajah berlubang. 

Namun bagaimanapun, cream yang beredar di market penuh dengan bahan kimia yang punya dampak negatif pada kulit Anda. Ditambah, beberapa cream itu harganya cukup mahal. 

Bila Anda ingin mengatasi masalah ini lewat cara alami, kami tawarkan jalan keluar yang mengagumkan untuk menghilangkan wajah berlubang, yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Cream buatan sendiri ini, secara efektif bisa menolong Anda menyingkirkan muka berlubang tidak lebih dari 2 minggu. 

Bahan : 

1 sendok teh madu mentah 
1/4 sendok minyak zaitun 
3-4 tetes minyak lavender 
1/4 cangkir cocoa butter. 

Caranya : 

Rebus air serta cairkan cocoa butter lalu berikan minyak zaitun. 
Berikan madu serta minyak lavender 
Biarlah dingin lalu masukan dalam almari es sekitaran 15-20 menit 
Bila campuran telah dingin, masukan kedalam botol atau wadah yang tertutup rapat. Cream untuk atasi wajah berlubang siap dipakai. 
Ketentuan pakai : 

Setelah siap, pakai cream ini secara teratur setiap pagi serta malam hari. Anda akan melihat hasil awal, kurang dari 2 minggu.