Subhanallah,!! Fenomena Baru Terjadi Pertama Kali di Indonesia, Tersiram Oleh Air Zam-Zam Sejenis Bunga Anggrek Tumbuh di Alquran..!!! Apa Komentar Anda?? Jika Anda Muslim, Tolong di Sebarluaskan, Sebaik-Baik Orang Muslim Adalah, Jika Melihat Keajaiban Allah SWT..Dia Pasti Mengucap Subhanallah..

kalam Allah yang dari dahulu sampai saat ini masih terbangun kemurniannya, beberapa keajaiban juga berjalan pad Alqur'an seperti yang berjalan di Pulau Simeulue ini, serontak ramai saat lihat Serumpun bunga jenis anggrek tumbuh di atas lembaran Alquran. 

Ahmadi, SIMEULUE 

Anggrek setinggi semakin lebih 10 cm dan punya 11 daun serta 5 tunas, mendadak tumbuh subur di atas lembaran Alquran, pada halaman 406, surat At Tahrim, ayat 8-12. 

Bunga anggrek diperkirakan berusia lebih 20 hari, ditemukan di Alquran yang diketahui pasangan suami isteri, Adirmansyah, (34) dan Samsidar (25), warga Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat. 

Alquran ditumbuhi bunga anggrek itu diketahui dengan cara tida berniat oleh Samsidar. Diketahui di satu di antara parit berair, tidak jauh dari rumahnya, sekitaran tiga bln. lalu. 

Saat itu, Samsidar temukan satu kantong plastik warna hitam mengapung. Setelah diperiksa, ternyata dua Alquran dan satu buku bacaan Iqra, yang sudah basah lalu dibawa pulang ke rumah. 

" Saya dapatkan sekitar tiga bln. lalu, disalah satu parit dalam kantong plastik hitam, yang mengapung dan setelah saya periksa, Astagfirullah ada dua Alquran dan satu Iqra, lalu saya bawa pulang kerumah, " kata Samsidar, pada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Senin (29/2). 

Setelah dibersihkan serta dicuci lalu dijemur, lalu disimpan di salah satu rack yang sudah di siapkan.

Dia ingin Alquran dan buku Iqra itu kelak dipakai untuk belajar mengaji ke-2 anaknya, Uli (6) dan Rozil (2). 

Namun belum pernah dipakai untuk belajar ke-2 putra putrinya itu, satu Alquran telah ditumbuhi bunga anggrek. Infonya ini cepat menyebar orang-orang Kabupaten Simeulue. 

Mendadak rumah nelayan miskin itu, ramai dikunjungi warga untuk lihat bunga anggrek yang tumbuh subur dengan akar yang sudah menyebar dan mencengkram, sampai susah untuk buka lembaran Alquran itu. 

Saat ini Alquran yang diperkirakan berusia 50 th. dan ditumbuhi bunga anggrek itu disimpan dalam satu tempat yang di lapis kain putih. 

Bunga anggrek itu, kata Adirmansyah, semakin subur di atas lembaran Alquran, setelah di sirima dengan air zam-zam pemberian warga setempat. " Bunga anggrek itu semakin subur, setelah disiram dengan air zam-zam, " kata Adirmansyah. 

Ada keanehan itu juga dibenarkan Camat Teupah Barat, M Junir yang dihubungi Rakyat Aceh, Selasa (1/3). " Iya benar ada bunga anggrek yang tumbuh diatas Alquran, yang diketahui warga saya, " katanya. 

Dia mengingatkan, supaya warga tidak mengkaitkan dengan banyak hal yang melenceng dari ajaran agama. 

" Saya minta pada warga, agar tidak mengkait-kaitkan dengan hal-hal lain, dan agar semakin giat belajar, melakukan beribadah dan untuk siapapun agar tidak meremehkan dan melindungi ayat suci Alquran, karena dasar hidup kita, "

sumber:http://www.tolongbagikan.com/2016/03/subhanallah-menabjupkan-inilah-fenomena.html#