(("Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini")) Jika Pacarmu Mau Mencet Komedo dan Jerawatmu??? Segera Nikahi Dia!!! Inilah Alasan Nya..

Anda mungkin lupa kapan kencan pertama, kapan anda kesal karena kekasih lupa jemput di tempat les, atau sama-sama berjumpa keluarga masing-masing. Karena sebenarnya, anda bakalan dimaksud sayang dan hubunganmu serius tidak ada rahasia lagi saat akhirnya anda diizinkan untuk menyentuh kulit pasanganmu untuk memencet jerawat dan komedo sekalian bersihkan sisa darah dan kotoran yg menempel di muka. 

Sudah ngerasa keren, belum? Sudah ngerasa jadi tambah sayang? Setelah anda di ijinkan menyentuh wajahnya yang seperti kilang minyak itu (ada sih orang yg tidak sukai wajahnya diutak-atik dan risih banget), kalian akan kembali melakukannya dimanapun dan kapan saja. Waktu anda lihat jerawatnya terlihat di dagu saat kalian ada di dapur untuk buat makan malam atau bahkan di satu pesta, anda dgn mudah dan santai melipir dari kerumunan untuk sekadar lakukan ritual pemencetan jerawat itu. 

Tidak akan ada yang bisa hentikan kalian saat ini. 

Memencet jerawat dan komedo pasanganmu bukan semata ritual mengeluarkan benda kuning (kadang-kadang bisa saja bernanah –yikes! –) itu, namun juga perlihatkan kasih sayang tidak ada batas akhir. 

Berikut refleksi yg indah dari hubungan kalian, bagaimana kalian perlihatkan pd dunia cinta yg begitu besar seharusnya dijalin. 

1. Hal ini perlihatkan anda bersedia lakukan apapun untuk pasanganmu. 

Lakukan pemencetan jerawat pasanganmu yaitu deklarasi seberapa jauh anda ingin membahagiakannya. 

2. Hal ini perlihatkan anda akan lakukan apa saja untuk pasanganmu, walaupun hal itu mungkin tentang hal yg tidak menyenangkan atau tidak diinginkan. 

Tak ada yang tidak akan anda lakukan untuk perlihatkan begitu anda perhatian dan meyakinkannya terpuaskan dan lepas dari semua masalah, tidak tahu masalah itu ada hubungan dengan ketidakpuasan dalam pekerjaan, pertikaian hebat dengan sahabat, atau ya mungkin saja hanya pelarian. 

Saat hal sejenis itu bisa buat pasanganmu tersenyum, tak ada yang bisa membatasimu. Benar kan? 

3. Hal ini perlihatkan kalian tidak peduli apabila harus kotor-kotoran bareng. 

Saat anda punya pasangan, biasanya mudah tidak untuk peduli dan bisa berlaku wajar tahu apabila pasanganmu serius manusia umum. 

Sebenarnya, sama mudahnya dengan meremehkan bila anda juga manusia. Tidak peduli saat tahu apabila anda atau pasanganmu tak kebal dari buang angin alias kentut, napas pada pagi hari yang bau naga, atau jerawat kecil merah menggemaskan. 

Kita semua punya hal menyebalkan yang butuh dikompromikan, jadi mendingan perlihatkan pada pasangan bagaimana anda bisa percayainya daripada menyembunyikan semua sisi dari dirimu, termasuk dan terlebih sisi manusia biasamu? 

Punya izin untuk memecet jerawat pasanganmu yaitu salah satu buktinya. 

Eh, kenapa tidak melangkah sedikit lebih jauh dan lupakan pemakaian obat jerawat untuk sehari saja? Berikanlah pasangamu hadiah dari sisi manusiamu dan taklukkan bersamaan! 

Ini sesungguhnya sisi dari  tantangan dalam hubungan yang akan kalian hadapi di depannya kelak. 

4. Hal ini perlihatkan anda menghormati rahasia-rahasia kecil. 

Hubungan yg hebat yakni yang berisi ada banyak canda tawa. Dan tak ada rahasia di dalam canda untuk melindungi seganya masih terlihat, 

terutama apabila rahasia itu melibatkan kesenangan dalam menghilangkan satu di antara patung di Gunung Rushmore. (Iya itu sih hilang ingatan. Eh namun seru!) 

Menertawakan beberapa hal yang hanya dipahami kalian berdua atau keadaan yang hanya di kenali kalian — seperti cairan putih yang muncrat ke kaca kamar mandi saat anda memencet jerawat yang terlihat masak dan buat geregetan — melindungi hubungan kalian jadi unik. 

Ini bukan waktunya peduli saat orang lain akan menilainya buruk kebiasaan anehmu, lagipula, di dunia yang penuh beberapa hal sangat banyak dibagi di media sosia, sebaiknya ritual pemencetan jerawat jadi rahasia pribadi kalian saja. 

5. Ini perlihatkan anda menikmati saat melindungi pasanganmu. 

Ya, kita memang manusia. Namun selanjutnya kita kembali ke hal yang menjadikan kita seperti binatang yang membutuhkan makan, tempat berlindung, juga memelihara dan melindungi orang-orang yang kita sayang. 

Memencet jerawat pasanganmu mengizinkanmu mengambil sisi yang alamiah, sistem melindungi seperti binatang. 

Seperti waktu anda berbelanja kaos untuk cowokmu atau menyampaikan apa minyak wangi terbaik untuk cewekmu, anda secara otomatis memanjakannya dengan bersihkan kulitnya. 

Itulah langkah terbaik membantu pasaganmu terlihat lebih baik dan jadi yang terbaik. 

6. Hal ini perlihatkan ikatan kalian dalam langkah unik. 
Aktivitas seperti melihat film, beli es krim atau memasak bersama untuk makan jadi sangat umum (bahkan kuno) untukmu dan pasangan. 

Pastinya, anda masih bisa beraktivitas itu semua dan bahkan menikmatinya, namun hubunganmu jadinya menjemukan. Mencari hal lain untuk mengikat dan mengeratkan kalian berdua jadi unik dan berbeda. Nah, misalnya dengan memencet (sekalian bersihkan) jerawat pasanganmu. 

Siapa sih yang butuh makan menawan tiga kali di restoran bintang lima New York? Siapa yang butuh jalan-jalan lucu ke Turki dan Caicos? 

Yang anda butuhkan untuk punya waktu berkualitas yaitu kedekatan emosional dalam kesibukan sederhana seperti bermain jemari sambil tertawa sampai kelelahan. 

7. Hal ini perlihatkan anda nyaman untuk membebaskan jiwamu. 

Kita semua memahami apa yang berjalan waktu jerawat dan komedo dipencet : Desakan dari jari kita mengakibatkan lubang kecil keluar saat sel darah putih yang mati itu terlihat dan menyembul ke permukaan kulit seperti lava dari gunung berapi. 

Dengan kata lain, saat jerawat dipencet, satu hal dalam diri kita terbebaskan. 

Sama kan? Anda tidak bisa ngimpi punya hubungan cinta yang riil tidak ada membuka siapa dirimu pada pasangan. 

Anda tdk bakalan nyaman ada dekat seorang yg tidak tau bagaimana dalam dirimu yang sebenarnya. Anda tak bisa dengan bebas berbagi pada orang yg hanya tahu anda dari luarnya saja. 

Hubungan yg berhasil yaitu yg saling tahu semua, yg bisa membedakan pasangan saat berjumpa dengan dunia luar (yang biasanya mungkin saja jaim) dan mereka yg sebenarnya. 

8. Ini perlihatkan anda cukup mudah untuk membiarkan orang lain melukaimu. 

Kadang-kadang, saat mengeluarkan jerawat, kana meninggalkan sisa luka. Kadang-kadang, saat seorang masuk dalam hidupmu, saat anda mengizinkan mereka untuk mengetahuimu luar dalam, mereka dpt menyakitimu. Mereka bisa meninggalkanmu. 

Mereka, juga, dpt meninggalkan luka. Namun cinta tidaklah cinta kecuali anda membiarkan dirimu dirapuhkan oleh orang lain. Walaupun mungkin saja pikirkannya akan menakutkan, dan mungkin saja sesekali menghancurkanmu, kamu tahu bila semua layak untuk rasakan kedekatan, sepenuhnya terbuka pada orang lain dan untuk punya kulit bersih dan berseri. 

Siapa sih yg dpt menganggap semua dpt berasal dari pemencetan jerawat? Ehm, baiknya!