SUBHANALLAH LUAR BIASA....REMATIK DAN ASAM URAT BISA SEMBUH DENGAN OBAT ALAMI INI" TOLONG BANTU SHARE YA.

Obat tradisional asam urat serta rematik saat ini sedang banyak dicari, pasalnya pasien asam urat dan rematik semakin banyak. Apakah Anda juga yaitu pasien penyakit-penyakit ini, apabila iya jadi Anda tidak dapat menganggap remeh penyakit ini. 


Anda harus selekasnya mencari jalan yang cocok bagaimana agar penyakit ini dapat terobati. Tidak tutup kesempatan, penyakit ini akan membahayakan hidup Anda apabila dilewatkan demikian saja. Penentuan obat tradisional memang cocok, lebih aman di banding obat mempunyai bahan k! mia. 

Obat Tradisional Asam Urat Serta Rematik, Cara Sehat Alami 

Walau asam urat dan rematik tidaklah penyakit yang sama, beberapa obat tradisional itu dapat dipakai untuk mengatasi keduanya. Pada intinya, asam urat dan rematik memang tidaklah penyakit yang sama. 

Asam urat yaitu penyakit yang juga yaitu rematik, tetapi apabila rematik jadi belum tentu termasuk asam urat. Jadi asam urat yaitu jenis dari rematik, berikut adalah beberapa obat tradisional yang dapat dipakai untuk mengatasi rematik. Untuk Anda yang memiliki asam urat ataupun rematik jadi simak dengan baik sedikit keterangan itu. 

1. Jahe 

Jahe memang memiliki banyak manfaat, obat herbal ini sangat baik untuk melindungi kesehatan. Apabila dipakai sebagai obat tradisional rematik dan asam urat, jadi langkahnya yaitu dengan mempersiapkan jahe sejumlah 2 ibu jari. Jahe itu lalu dipotong-potong dan sedikit dir3mukkan. 

Rebus jahe yang telah dir3mukkan itu dengan memakai air 1 gelas dan sedikit gula apabila ada berikan sedikit madu murni. Apabila sudah masak, jadi air itu dapat diminum dan ramuan ini dapat diminum setiap hari secara teratur agar hasil yang di dapatkan maksimal. 

2. Cengkeh 
Untuk mengatasi rematik dan asam urat, cengkeh bisa pula dipakai sebagai obat tradisional. 

Langkahnya cukup mudah yaitu dengan menum " buk cengkeh yang juga di gabung dengan jahe, takarannya 1 sama. Ramuan ini hanya dipakai untuk sisi luarnya saja, di bagian yang terasa sakit. Oleskanlah ramuan ini dengan cara teratur agar hasilnya maksimal. 

3. Akar pepaya gantung 

Obat ini memang lebih dikhususkan untuk penyakit rematik, langkahnya yaitu dengan siapkan 5 potong akar pepaya. Lalu bersihkan sampai bersih, untuk ukurannya yaitu sekitaran jari. Lalu, potong kecil-kecil dan berikan 3 sendok makan lengkuas yang sudah dihaluskan. 

Rebus beberapa bahan itu dengan memakai 4 gelas air, rebus sampai yang tersisa yaitu sekitaran 3 gelas. Berikan juga gula aren, sedikit saja. Ramuan ini dapat diminum sehari 3 kali dan dalam sekali minum yaitu sekitaran 1/2 gelas. 

4. Kulit manggis 

Kulit manggis, iris tipis dan dijemur hingga kering. Lalu, masukan dalam gelas dan seduh dengan memakai air panas. Tunggu sampai air berubah warna, lalu minum air itu setiap hari. 

5. Kumis kucing dan meniran 

Obat tradisonal yang terakhir yaitu kumis kucing dan meniran. Ke-2 tumbuhan itu memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit asam urat. Salah satunya yaitu kalium, damar, tanin, filatin, hipofilatin dan flavonoid. Bukan hanya itu saja, nyatanya kumis kucing juga memiliki kandungan seny4wa osthosiphonin glikosida yang bermanfaat untuk membuang kelebihan asam urat dalam tubuh. 

Mengenai langkah untuk memakainya yaitu cukup hanya menyiapkan 5 lembar daun kumis kucing dan 5 ranting kecil meniran. Lalu rebus dengan memakai 3 gelas air sampai air tersisa setengahnya. Lalu Anda dapat meminum ramuan itu 2 kali sehari. 

Itulah sedikit keterangan yang dapat di sampaikan mengenai langkah mengatasi asam urat dan rematik memakai langkah tradisional. Semoga keterangan obat tradisional asam urat dan rematik dapat bermanfaat untuk Anda semua.