Luar Biasa,!! Hanya Dalam Waktu Singkat, R4cun Ditubuh Terkuras Habis dan Berat Badan Turun Drastis Dengan Cuka Apel Kombinasi Madu.. Semoga Bermanfaat

Segala sesuatu yang kita lakukan saat ini beracun, dari eliments yang kita mengkonsumsi, udara yang kita hirup serta produk kosmetik yang kita pakai. 

Hal ini mengakibatkan kerusakan yang penting untuk tubuh kita. Hal inidapat menurunkan kekebalan tubuh kita serta membuat tubuh kita dipenuhi lemak serta racun. 

Resep di bawah ini sangat sederhana serta alami, Anda bisa mempersiapkannya di rumah serta akan menolong tubuh Anda untuk menghilangkan racun serta lemak yang terkumpul dari saat ke saat. Bahan-bahan berikut ini mudah di bisa, serta Anda akan mulai teratur mengkonsumsinya setiap hari. 

Berikut ini yaitu apa yang perlu Anda lakukan : 

Setelah anda bangun sesegeralah, minum dua gelas air sedikit hangat (sekitar 200 ml) pada perut kosong. Setelah 30 menit, Anda bisa meneruskan dengan sarapan favorit Anda. Anda bisa makan apapun yang Anda suka, namun pastikan untuk makan beberapa kecil saja janagn sangat banyak. 

Sebelum makan siang, Anda butuh untuk mengkonsumsi ramuan yang sangat mudah ini 

Bahan-bahan : 
  • 200 ml air ; 
  • jus lemon 2 ; 
  • 2 sendok teh cuka apel ; 
  • 2 sendok teh madu 
  • serta ½ sendok teh bubuk jahe. 

Langkah Pembuatan : 

Campur semua bahan tadi, sampai Anda memperoleh campuran yang merata. Konsumsi ramuan ini sebelum makan siang Anda. 

Manfaat : 

Minuman ini akan meningkatkan pencernaan, menghilangkan racun dari hati serta ini akan menyebabkan membakar lemak serta menurunkan berat tubuh. Campuran ini akan mengatur tingkat gula darah Anda. 

Anda akan lihat hasil dalam seminggu. Dalam 7 hari Anda kehilangan sekitar 2 kg berat tubuh, sampai ahirnya kehilangan sekitar 7-8 kg dalam sebulan penuh. 

Setelah konsumsi campuran ini, Anda bisa makan, Makan Siang serta lalu makan malam. Namun sebaiknya Anda tidak konsumsi sangat banyak makanan, serta makan malam tidak bisa dikonsumsi setelah jam 18 : 00. 

Anda bisa melakukan hal ini selama 4 bulan sekali setiap tahun. Misalnya, bila Anda mulai bulan ini, istirahat selama 2 bulan serta lalu Ulangi prosedur bulan berikutnya.