Pesan Dari Dokter''', Sebelum Terlambat," Mulai Detik ini Juga,, Berhenti Makan Ikan Nila/Tilapia Secepatnya,Karna Berdampak Buruk Untuk Kesehatan..Tolong Bantu Sebarkan..

Itu Menyebabkan Apabila Anda MasiH Kehendaki Mengkonsumsi Semua Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Berbagi Dari Anda Sudah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita..!!!! 


Nila yaitu ikan berwarna putih yg tidak membutuhkan biaya banyak untuk berkembang biak. Hal semacam ini banyak di jual karena biaya rendah. Ini mempunyai rasa yang mudah, dan Anda bisa memasak itu itu resep demikian mudah. 

Hal Sejenis ini tidak ada tulang serta tidak memiliki penutup kulit. Beberapa orang peroleh ikan ini lez4t serta nikm4ti makan itu. Walaupun itu, masalah serius yang terkait dengan mengkonsumsi ikan nila. 

Sebagian besar saat, itu tidak dibesarkan di habitat alami serta higienis. Orang berkembang biak mereka di kolam di pabrik-pabrik atau bentuk lain dari air yg tak bersih. Nila liar yang di ketahui di sungai, serta danau air tawar makan sendiri pada tanaman dan ganggang. 

Nila jual di pasar telah menelan makanan yg tidak higienis serta diserap beberapa besar pupuk yang mempunyai kesempatan untuk hewan serta manusia. 

Selain itu, untuk tingkatkan umur nila dan reproduksi ikan, orang menuangkan bahan k1mi4 spesial dalam kolam peternak atau container. Seringkali ikan masih tetap hidup pada makanan ikan murah seperti jagung dan kedelai. 

makanan ini ada dengan biaya rendah, sampai mereka banyak dipakai untuk pembibitan Tilapia. Bahan k1mi4 mempunyai kemungkinan terakumulasi pada tubuh kita saat kita makan ikan ini. Pembagian resikonya mempunyai bahan k1mi4 ini melebihi manfaat mengkonsumsi ikan. 

K4ndungan gizi ikan terganggu. The peternakan ikan biasanya siapkan keadaan higienis untuk ikan nila yang diangkut ke pasar untuk di jual. 

Akibat Nya... 

Dampak mempunyai peluang dari mengkonsumsi ikan ini dapat mengakibatkan mengembangnya penyakit koroner, penyakit sendi serta asma. Bahkan karsinogen dapat terakumulasi dalam ikan ini menyebabkan kanker saat mereka tertelan. 

Karena alasan ini, Anda harus pikirkan kembali pilihan Anda ikan untuk beli dari pasar. Termasuk penuh hidangan k1m! a dan karsinogen dapat mengakibatkan ancaman besar untuk kesehatan Anda. 

Anda harus menghapus Tilapia dari bagan diet Anda karena tidak memiliki faedah bergizi di banding dengan bahaya besar yang diakukannya untuk tubuh Anda. 

waaw mengerikan yaa, itu tulisan peluang ini semoga info ini dapat berguna untuk kalian semua. tolong beritahu pada yang lain mengenai info ini, agar biasanya orang tau mengenai info ini.. 

di bln. puasa ini kita mencari amal lewat cara berbagi info yang dapat bermanfaat untuk orang lain.... 

demikian dan saya katakan terimakasih yang sebanyak mungkin!!!!!!!!! 

sekianlah info ini gampang mudahan bermanfaat dan berguna.. jangan sampai lupa link dan berbagi..