Punya Masalah Pori-Pori Besar Dan Komedo.? Tak Perlu Cemas, Begini Cara MengatasiNya Tanpa Harus Kesalon"Semoga Bermanfaat"

Banyak orang memiliki masalah dengan pori-pori besar, terutama pada ruangan muka di sekitaran hidung. Jadi kotoran akan mudah masuk dalam pori-pori kulit, sampai dapat membuat komedo dan jerawat. Anda dapat mengecilkan pori-pori besar dengan lakukan perawatan sederhana dan alami dirumah tiada harus memakai banyak uang untuk beli product kosmetik yang harga nya mahal. 


Orang-orang yang memiliki kulit berminyak cenderung memiliki pori-pori yang besar, berbeda dengan mereka yang memiliki jenis kulit kering. Komedo biasanya dapat nampak dengan cepat apabila anda tidak selekasnya lakukan perawatan kulit dengan cocok, komedo ini biasanya nampak saat pori-pori kulit yang besar tertutup dengan kotoran dan minyak berlebihan. 

Lalu, bagaimana caranya memperkecil pori-pori dengan cara alami? 

Baking soda yaitu bahan sederhana dan murah yang benar-benar dapat menolong dalam memperkecil pori-pori yang besar. Baking soda bisa pula mengangkat kotoran dan beberapa sel kulit mati, sampai kulit muka 
akan terlihat lebih bersih dan cerah. Selain itu, bahan alami ini bisa pula melawan bakteri yang dapat terlihat dalam pori-pori. Setelah anda lakukan perawatan kulit dengan bahan alami ini, jadi kulit muka anda akan masih bersih dan halusi. 

Bagaimana caranya lakukan perawatannya? 

Pertama-tama, bersihkan kulit muka anda dengan sabun. 
Lalu taruh 2 sendok makan baking soda pada telapak tangan dan campur dengan sedikit air sampai jadi pasta. Gosokan pada kulit muka dengan gerakan melingkar untuk menerapkan kombinasi itu. Pijat kulit muka anda selama 30 detik, lalu diamkan selama 5 menit dan bersihkan. 
Setelah membersihkan muka dengan air, kulit Anda akan terlihat lebih fresh dan halus. 

Baking soda dapat bersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebihan dengan cepat. Selain itu, baking soda dapat juga pelihara keseimbangan pH yang pas yang juga sangat utama. 

Baking soda yaitu obat alami yang besar manfaatnya yang berisifat anti-inflamasi dan antiseptik mudah yang membantu melawan jerawat dan pori-pori terhalang. 

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat serta sampai jumpa