"Sampaikan Di Orang tua Anda Bagi Punya Masalah Penglihatan"" Konsumsi Resep ini Sebelum Tidur dan di Pagi Hari, Maka Penglihatan Akan Kembali Taj4m dari Sebelumya!

Bahan bahan yang kita akan pakai untuk menyiapkan resep ini akan meningkatkan kesehatan pandangan mata Anda dan merem4jakan kulit di sekitaran mata Anda. Hingga takan ada lagi lebam hitam di sekitar mata Anda yang lebih dikenal dengan sebutan mata panda. Beberapa bahan alami ini sudah dipakai mulai sejak zaman kuno untuk meningkatkan penglihatan, misalnya miopia. 

Resep ini sangat gampang disiapkan dan tidak mengeluarkan uang banyak. selain untuk meningkatkan pandangan mata, dan menyingkirkan mata panda. 

Resep ini bisa pula jadi obat untuk masalah rambut rontok dan mengembalikan kilau cahaya rambut. 

Beberapa bahan : 

10 sendok makan madu 
3 siung bawang putih 
4 lemon 
200 gr minyak biji rami 

Persiapan : 

Pertama kupas potong dan giling bawang putih. masukan dalam botol bersamaan dengan masukan juga madu, lemon tanpa kulitnya, dan minyak biji rami. Kocok sampai tercampur rata, buang beberapa ampasnya. 
Anda jangan meletakan campuran ini dalam mata! ini yaitu ramuan yang hanya untuk di minum. Ambil satu sendok makan setiap sebelum makan.