Bantu Kami Sebarkan Info Sangat Penting Ini..!!! {{"Waspadalah"}} Indomie Asal Indonesia Dipulangkan Kembali Dari Negara Taiwan Karena Dicurigai Mengandung Bahan Kosmetik,.Berikut Penjelasanya..

Pusat penelitian negara TAIWAN menjelaskan berita yang mengejutkan di semua asia. bagaimana tidak, sebenarnya bahan produksi PT. indofood indonesia ini demikian punya kemungkinan serta mengancam kesehatan manusia yang mengkonsumsinya. 

Karena ada perubahan bahan yang dilakukan pabrik mie instan terbesar indonesia itu. menyimpan curiga dinegara TAIWAN. seperti methyl p-hydroxybenzoate serta benzoic acid itu yakni bahan yang paling penting dipakai pada bahan kosmetik sebagai pencerah kulit serta komponen yang dicampurkan untuk melawan tabir surya. 

Jadi pikirkan saja kita seorang pembeli mengkonsumsi mie instan itu dengan cara periode panjang. apa yang akan jalan. jadi yang paling utama yaitu alat pencernaan baik lambung serta usus akan cepat sistem perusakannnya karena oleh ke-2 bahan itu. untuk hal sejenis ini pemerintahan TAIWAN dengan tegas mengatakan untuk menarik serta membatalkan kerja sama sistem ekspor import mie instan yang dilakukannya dengan INDONESIA. 

Pernyataan dari PT Indofood CBP Berhasil Makmur Tbk (ICBP) mengatakan product mereka sudah penuhi standar internasional, peluang mie instan yang didapat oleh negara TAIWAN yaitu product yang masuk dengan cara illegal dinegara mereka. serta menyarankan negara TAIWAN untuk melihat kembali asal muasal mie instan yang terjaring oleh dinas kesehatan itu. 

sumber : http :// kepercayaandunia. blogspot. co. id/ 
               http://www.hidupharussehat.com/2016/06/waspadalah-mulai-detik-ini-indomie-asal.html