Woow Sangat Dahsyat..!! Ini Dia Solusi Cepat Dan Mudah Untuk Mengatasi Batuk Serta Menghapus Lendir di Paru-Paru Hanya Dalam Waktu 2 Jam Saja..

Bila saat ini Anda barusan berhenti mer0k0k atau mungkin masih aktif merokok, baiknya Anda sadari apabila paru-paru Anda sudah terk0nt4minasi dengan toksin asap r0k0k. Oleh karena itu, Anda butuh membersihkannya, jika ingin selalu sehat. 

Ada minuman alami yang bisa membantu sistem pembersihan paru-paru Anda dalam sistem. Seperti kami kutip dari Sportonlinegroup, tiga bahan paling utama untuk buat minuman pembersih paru-paru itu yaitu kunyit, jahe, serta bawang. 

Jahe 

Jahe yaitu rempah-rempah yang sudah dipakai khalayak mulai sejak dahulu kala karena bisa untuk mengobati berbagai penyakit. Salah nya adalah menyingkirkan lendir sangat berlebihan pada paru-paru. 

Bawang 

Bawang yaitu bahan makanan yang berbentuk anti-oksidan serta antikanker. Oleh karena itu, bawang dapat menghindar perubahan berbagai penyakit pada sistem pernapasan. 

Kunyit 

Kunyit mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang versifat antivirus, antibakteri, serta antikanker. 

Buat untuk minuman sehat pembersih paru-paru, simak ukuran bahan yang perlu Anda siapkan berikut ini ; 

1 liter air 
400 gr madu, sirup maple atau gula (pilih satu diantara, namun madu yaitu versi pemanis paling sehat) 
2 sendok makan kunyit 
Jahe seukuran ibu jari 
Bawang (potong dadu) 

Apabila semua bahan telah siap, silakan didihkan air serta input gula. Bila air sudah mendidih, input bawang serta jahe. Tunggu beberapa saat, lalu masukan kunyit. 

Didihkan selalu sampai jumlah air berkurang separuh. Setelah itu angkat serta saring air. Diamkan sampai uap air hilang, lalu input ke lemari es untuk persediaan. 

Sialkan minum air jahe-bawang-kunyit itu 2 x sehari. Pertama saat pagi hari, saat perut masih kosong serta ke-2 saat malam hari, yaitu dua jam setelah makan. 

Selamat coba ya, jika artikel ini bermanfaat tolong bantu berbagi ya agar makin banyak orang yang tahu!!