Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini..,"Silahkan Hitung Garis di Pergelangan Tangan Anda" Ini Maknanya, Sangat di Luar Dugaan...

Beberapa orang mengartikan garis itu dapat menentukan kenyataan tentang kehidupan. Terutama tentang nasib. 


Walau tidak terbukti secara ilmiah tentang hal sejenis ini, banyak juga yang meyakini ramalan. 

Dilansir Diply, tersebut arti dari garis di pergelangan tangan : 

1. Jumlah garis tangan berkaitan dengan usia. 

Beberapa besar orang punya tiga garis di pergelangan. Jarang sekali yang punya empat garis. Tetapi apabila punya empat garis punya potensi hidup panjang sampai mencapai 100 th.. 

2. Garis pertama yang paling dekat dengan telapak tangan berkaitan dengan kesehatan. 

Apabila garis ini jelas dan dalam, berarti kesehatan cukup baik. Apabila garisnya tak jelas atau terputus tandanya anda tidaklah sangat peduli dengan kesehatan tubuh. Sikap dan perilaku anda tidak baik untuk kesehatan. 

Apabila garis pertama tidak jelas, sedang garis setelah itu jelas berarti awal kehidupan anda sulit. Namun di beberapa th. setelah itu anda akan punya peruntungan yang baik` 

3. Garis pertama melengkung ke atas berkaitan dengan tantangan dan penderitaan.  

Untuk wanita, garis tangan pertama melengkung ke atas memberi tanda-tanda banyak tantangan dan kesakitan. Terutama waktu saat melahirkan. 

Garis seperti ini bisa berarti hadapi masalah untuk kelompok pria. Sebab lengkungan itu berarti peringatan masalah prostat dan reproduksi. 

4. Garis ke-2 berkaitan dengan finansial. 

Apabila garisnya jelas dan lurus, memberi tanda-tanda kekuatan keuangan di masa depan serta kemakmuran. 

5. Garis ketiga berkaitan dengan sosial. 

Garis ini berkaitan dengan hadirnya anda di antara bebrapa teman dan komune. Apabila garis itu lurus dan dalam, anda akan jadi sosok yang punya dampak dalam komune, atau di kenal. 

6. Garis ke empat dan lama usia. 

Jika memiliki garis pergelangan tangan yang ke empat, anda termasuk mujur karena sedikit yang punya. Jika ada garis ke empat, anda punya harapan untuk hidup panjang. 

7. Hanya satu garis. 

Tanda-tandanya, dalam satu periode kehidupan anda, anda akan alami kesehatan yang jelek. Bisa juga periode depresi yang dalam.