Dalam Semenit'''Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya..tolong di bagikan..

Daun kersen m3ng4ndu'ng saponin serta flavonoid yang bertindak sebagai anti-oksidan sampai bisa menyekresi h. 0r*m0. n in. sul! n yang dibutuhkan oleh tubuh untuk metab0lisme gula” kata Suhardjono, dosen Fakultas Kedokteran Undip. 



Sebenarnya memakai daun kersen untuk turunkan gula d4rah yang tinggi telah diakukan mulai sejak jaman dulu. Tuh kan saudara,. Sebenarnya obat gratis tidak ada biaya banyak tersedia dilingkungan kita terutama di desa. 

Ada satu pengalaman menarik dari ibu Ninik Andrianie di facebook tentang daun kersen atau sering juga disebut talok. Beliau bercerita tentang ibunya yang menanggung derita penyakit diabetes sampai pinggulnya bern4n4h dan susah sembuh akibat luka. 

Beberapa rumah sakit sudah didatangi namun kurang m3mu4skan. Setelah coba meminum air rebusan dan kersen perlahan luka nya lebih baik kurun saat yang relative singkat hingga lukanya sembuh. 

Menurutnya daun kersen demikian ampuh mengobati penyakit ibunya. Beliau membagikan ilmunya tentang ukuran yang dihidangkan yaitu 10 lembar daun kersen sampai air jadi kuning lalu diminum sehari-harinya. Jangan pernah berhenti lebih dulu rasakan pergantian. Kecuali air rebusan daun kersen bisakah dikeringkan atau dijemur saat itu di seduh seperti teh. 

Kecuali manfaat daun kersen sebagai obat diabetes sebenarnya manfaat lainnya dari daun kersen yaitu menghindar perubahan tumor dan menghindar perad4ngan serta infl4masi serta jadi antiseptik terbaik. 

Manfaat yang lain yaitu bisa bikin perlindungan manfaat otot jantung. Satu penelitian telah dibuktikan bila daun kersen demikian bekerja aktif buat perlindungan manfaat 0t0t jantung. Cukup meminum air rebusan melalui cara teratur jadi jantung saudara akan terlindungi dari rusaknya karena racun yang masuk pada tubuh. 

Kolesterol tinggi juga satu di antara penyakit yang dapat sembuh oleh daun kersen. Cukup meminum air rebusan 3 gelas sehari kolesterol insya allah akan turun. Dengan mengkonsumsi 9 buah kersen sehari-hari tubuh akan lepas dari penyakit asam urat. Buah kersen bisa menjadikan pengganti buah apel. 

Bagaimana? Bila Anda maupun keluarga atau tetangganya ada yang menanggung derita satu di antara penyakit diatas jadi daun kersen harus dicoba. Tiada biaya mahal pakai alam untuk mengobati penyakit kita. Sebarkan informasi paling utama ini. Semoga bermanfaat, Bila belum tau sinyal tanda apa sajakah yang terlihat baca artikel yang berjudul Cermati Tanda sinyal Diabetes Melitus Itu Ini.. 

Jika anda tidak peroleh daun kersen, bisakah Daun Ubi Jalar sebagai obat untuk Diabetes Mellitus atau menurunkan Kolesterol Tinggi