(("Kalau Kamu Emang Peduli Sesama Tolong Sebarkan,1x Anda Bagikan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Nyawa Wanita")) Mulai Saat Ini Berhentilah'' Mengkonsumsi Ceker dan Sayap Ayam Karena Bisa Memicu Penyakit KANKER Yang Sangat Mem4tikan''' Ini Penjelasanya.!!

Demikian waktu terakhir artis China Xia Yi divonis menderita k! sta c0klat dengan kata lain L. I. S. T. S dalam r4h! m (k! sta c0klat). Xia Yi lakukan pengangkatan kanker itu. Namun beberapa bln. setelah operasi, k! sta itu kembali kambuh. Xia YI kemudian konsultasi ke ginekolog. Lalu, Dokter ginekolog juga menyimpulkan bahkan kebiasaan mereka mengkonsumsi ceker dan sayap ayam mengakibatkan kanker itu. 

Menurut dokter, h*rm0n perubahan growth-h0rm*ne ayam ataupun antibiotiknya, biasanya diinjeksi di bagian sayap, atau leher ayam. Sebentar sisi cekernya dijelaskan sebagai tempat menumpuk " end product " antibiotik dan turunan " second h*rm0nal ". Lalu, dengan gemari makan sayap ayam atau kaki, serta merta berikanlah sekresi h*rm0n untuk wanita. Menyebabkan " second h*rm0nal " akan terakumulasi jadi toxin yang ujung-ujungnya jadi karsinogen, sampai wanita demikian rawan terserang kanker yang berkaitan dengan ke'len'jar h*rm0nal seperti : kanker r4h! m, c3r'vix dan p4yud4ra. 

Berita tentang sayap dan ceker ayam yang bisa menyebabkan kanker banyak beredar belakangan ini lewat pesan di media sosial Path serta BlackBerry Messenger (BBM). 
  
Pandangan berbeda diberikan dokter tanah air. dr Ramadhan, SpBOnk, dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, mengatakan hal semacam itu hanya berlaku studi case atau mungkin saja dengan kata lain belum ada penelitian ilmiah yang mendukung pemikiran itu. 

" Belum ada buktinya, itu kan baru pemikiran. Umur ayam itu kan pendek sampai dia dipotong, bila dipotong obat h0rm*nnya itu masih ada atau belum habis lalu dikonsumsi mengakibatkan kanker, sampai saat ini belum ada buktinya, " kata Ramadhan. 

" Bukan hanya sayap dan ceker, makanan yang punya kandungan cholesterol tinggi bisa pula menyebabkan terjadinya kanker karena mengakibatkan kemudahan terbentuknya estrogen. Sampai bila estrogennya su'bur ya bisa mengakibatkan kanker, salah satunya kanker p4'yu'd4'ra, " kata dr Drajat Suardi, SpB (K) Onk, Ketua Perhimpunan Onkologi Indonesia. 

Meskipun belum bisa dibuktikan pasti, namun menurut dr Drajat, mengkonsumsi ayam yang sudah dapatkan suntik h*rm0n memang tingkatkan kesempatan untuk terserang kanker. Karena satu di antara pemicunya kanker yakni sisi kim! awi. Karena itu ia mengimbau agar beberapa orang meminimalisir semua jenis z4t ki'mia'wi yang bisa jadi sisi dipicu kanker. 

" Pembentukan sel kanker itu ada dua segi terutama, segi internal serta eksternal. Segi internal itu gen, bila segi eksternal terdiri sari 3 satu diantaranya segi biologis, ki'mia'wi, serta fisik. Nah yang suntik ini termasuk group ki'mia'wi, oleh karena itu kitaa jagalah diri kita dari semuanya tipe ki'mia'wi yang mungkin saja segi eksternal, " kata dr Drajat. 

Jadi  mari peduli ke beberapa rekan anda dengan membagikan artikel ini agar beberapa wanita bisa sehat.