"Batuk Anda Reda,Bau Mulut Hilang,Bekas Luka Pudar,Serta Rambut Kembali Lebat" Berkat Daun Randu Berikut Cara Mengolahnya....

K4puk Jawa. Biasanya tanaman ini dibudidayakan untuk di ambil buahnya saja, dan di pakai sebagai bahan untuk pembuatan bantal serta kasur, serta lain­lainnya.  


Namun tahukah Anda, rupanya daun kapuk juga punya banyak manfaat istimewa untuk mengobati dan mengobati berbagai penyakit, salah satunya batuk, mencret (diare), tonik rambut, pembasmi bekas luka, sebagai antiseptik mulut (obat kumur), serta obat sakit mata. 

Manfaat serta Langkah Pemakaian Daun Randu 

Untuk Obat Batuk : 

pakailah kurang lebih 8 gr daun segar ceiba pentandra, lalu dicuci. Lalu ditumbuk sampai lum4t, diseduh dengan 1/2 gelas air masak panas, apabila sudah dingin disaring. Hasil saringan ini diminum sehari 2 kali sama banyak pagi serta sore. 

D3sinf3ktan Mulut (Obat Kumur) : 

dua sampai 10 gr daun randu yang segar, lalu bersihkan sampai bersih. Sediakan 1 gelas air masak yang dituang dalam baskom, r3m4s ­r3m4s daun randu sampai lum4t ke air tadi sampai airnya beralih jadi sedikit b3rl3ndir. Saringlah air 
r3m4san ini serta pakai sebagai obat kumur. 

Obat Pembasmi Bekas Luka : 

Bersihkan daun randu seadanya sampai bersih, lalu bersihkan dulu sisi sisa lukanya dengan memakai air hangat, lalu gosokkan daun randu lewat cara berulang pada sisa luka. Lalu, bersihkan dengan sabun dan air bersih, lakukan hal  ini setiap mandi sampai sisa luka memudar atau hilang. 

Obat Sakit Mata : 

Beberapa helai daun randu yang sudah dicuci sampai bersih. Simpan daun randu dalam wadah seumpama rantang maupun baskom, tuangkan air bersih seadanya. R3m4s serta lum4tk4n daun randu tadi sampai air beralih jadi b3rl3ndir. Air r3m4san lalu disaring serta pakai untuk bersihkan mata, langkahnya yaitu dengan mencelupkan mata ke air sambil mengedip ­ngedipkan mata di air. Hal semacam ini akan membantu untuk menyingkirkan dan mengeluarkan k0t0ran dari dalam mata. 

Obat P3nyu*bur Rambut (Tonikum) : 

Pakailah 15 helai daun randu, lalu di rebus dengan air sampai mendidih. Jika sudah dingin pakai air rebusan tadi lebih dahulu anda keramas dengan shampo. Langkah : basahilah rambut dengan air rebusan ini, pijat ­pijat kulit kepala lalu diamkan selama 1/2 jam, bersihkan dengan memakai shampo seperti umum. Untuk hasil maksimal pakai cara tersebut 2 kali dalam seminggu. 

Itu beberapa manfaat dari daun randu untuk kesehatan yang butuh Anda ketahui, serta mungkin saja butuh Anda coba lebih dulu memakai obat­obat k1mi4. Semoga bermanfaat, sampai Anda bisa masih sehat serta bugar setiap saat.