TERULANG KEMBALI, KORBAN AKIBAT MEMAKAI HP SAMBIL DI CAS"' 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN SAUDARA KITA,!!

Sudah banyak momen dimana kita ngecarge hp sambil di pakai untuk nelpon atau hanya dengarkan lagu yang ada di hp berjalan ledakan. Hati­hatilah dalam memakai hp, bila batre sedang kosong mat! kan dan charge lah. 

Pria ini meninggal akibat memakai Handphone, sembari dengarkan musik pakai Handset, sambil di Cas dan pria itu ketiduran. Arus Listrik yang masuk lewat telinga sampai ke sekujur tubuh nya Dan Meletup letup sampai bikin lubang-lubang di semua tubuh pria itu... 

Peringatan, agar selalu memakai hp dalam porsinya, jika sudah dalam keadaan kosong, biarlah cas dahulu, janganlah di paks4kan terus­terusan dipakai. 

Mari berdoa Mudah­mudahan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan mudah­mudahan beliau di terima di sisi Allah, amiin. 

Bantu untuk sebarkan/berbagi informasi utama ini pada teman, rekan dekat, keluarga, beberapa orang paling dekat serta lain­lain. agar peristiwa ini tidak terulang kembali..

sumber:http://kunci-sehat-alami.blogspot.co.id/2016/11/terulang-kembali-korban-akibat-memakai.html