Bukan Sulap Bukan Sihir.. Dalam Hitungan Menit Saja''' Luka Bakar, Kutil, Sakit Gigi Akan Terobati, Tumit Pecah- Pecah Halus Kembali Dengan Getah Pepaya..Begini Caranya" (( Bagikan Semoga Bermanfaat )).

Buah pepaya yaitu satu diantara buah yang banyak disukai di Indonesia karena harga nya yang relatif murah, buah ini juga punya manfaat untuk kesehatan tubuh. Di sisi lain getahnya juga punya manfaat yg tidak kalah paling utama. 


Getah pepaya yang sering diabaikan sebenarnya dianalisis punya banyak k4ndung4n s3ny4wa yang bertindak untuk mengatasi beragam masalah kesehatan, terutama untuk mengatasi masalah kesehatan kulit. 

Manfaat Tersembunyi Dari Getah Pepaya : 

1. Mengatasi Tumit Pec4h­ pec4h 

Tumit pecah­ pecah yaitu satu diantara masalah yang banyak jalan saat musim panas/kemarau, apabila pembaca alami masalah ini bisa diatasi dengan get4h buah pepaya, berikut ini langkahnya : 

Siapkan pepaya yang masih mudah Gosokkan getahya pada area tumit yang pecah­ pecah Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan sampai bersih Lakukan cara itu sekali dalam sehari. 

2. Mengobati Penyakit Kutil 
  
Di dunia medis kutil disebut dengan papilloma, kutil disangka sebagai jenis tumor jin4k karena datang dari penebalan 5v5vn4n luar kulit yang demikian saat sangat berlebihan, kutil yang badan besar tidak akan merasa sakit namun bila kutil alami lecet bisa mengeluarkan d4r4h. 
Penyakit ini bisa diatasi lewat langkah memoleskan getah pepaya masing 3 jam sekali. 

3. Mengobati Kulit Mel3puh 

yang mel3puh biasanya jalan karena terserang panas, dan tidak punya tekad terserang cipratan minyak goreng saat memasak, masalah ini bisa diatasi lewat langkah : 

Torehkan kulit buah pepaya Tampung getahnya untuk dioles­oleskan pada kulit yang mel3puh Diamkan sehari semalam 

4. Mengobati Sakit Gigi 

Getah pepaya bisa pula dipakai untuk mengobati sakit gigi lewat langkah mengambil buah pepaya muda yang sudah dicuci sampai bersih, ambilah get4hnya memakai kapas, lalu teteskan dibagian gigi yang terasa sakit. 

5. Mengobati Luka Bakar 

Pertolongan pertama untuk mengobati luka b4kar biasanya diakukan lewat langkah menyiram luka dengan air bersuhu rata­rata sekitaran 10­-25 derajat Celcius, selain itu bisa pula diakukan lewat langkah memakai getah pepaya sebagai obat untuk mengobatinya. 

Langkahnya cukup mudah, yaitu : 
Ambilah pepaya muda yang sudah dicuci bersih G0res­ g0reskan sampai get4hnya keluar Lalu, berikan get4h pepaya pada luka ringan itu, manfaat ters3mbunyi dari getah pepaya yang perlu di ketahui oleh pembaca, untuk dapatkan hasil yang maksimal terapkanlah cara itu dengan teratu