SEMUA WANITA HARUS TAHU..!!! Ternyata Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup dengan Resep Alami Berikut Ini... Dijamin!

Bila Anda punya bintik-bintik gelap pada kulit atau ingin kulit lebih cerah, lemon dapat anda menjadikan alternatif termudah yang sangat bermanfaat. Selain mudah mengimplementasikannya cara ini sudah terbukti ampuh serta aman karena memakai bahan bahan alami. 

Lemon di ambil airnya. Ambil mangkok kecil serta peras lemon di penyaring seperti gambar diatas. Berikan air seperlunya bila perlu. penyaringan butuh dilakukan agar ampas tidak ikut dan dalam sari lemon.. 

Lumari tangan dengan perasan jeruk lemon tadi, ini bermanfaat untuk bersihkan pori-pori kulit dari kotoran-kotoran, debu yang melekat pada kulit. 

Pakai pembersih muka dengan lemon. Buat pembersih muka Anda sendiri pencampuran sisi yang sama dari air, lemon, madu serta lemon lidah. Bersihkan muka Anda seperti biasa di pagi hari serta bilas. 

Untuk masker pencerah kulit, campur 1 sdm air jeruk lemon, 1 sendok makan saus tomat, 1 sendok makan jus mentimun serta 1 sendok makan minyak zaitun. oles-oleskan pada kulit Anda serta biarkan selama 15-20 menit. Cuci dengan air hangat selanjutnya. 

Untuk masker pencerah untuk kulit kering, campur 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, 1 sendok teh juice lemon serta 2 tetes minyak esensial pilihan Anda, bisa minyak zaitun, minyak baby atau sejenisnya. Berikan pada kulit serta biarlah selama 20-25 menit. Cuci daerah dengan air hangat. 

Untuk pengobatan pengelupasan dengan lemon, campur 2 sendok makan gula merah, 1 putih telur serta 1 sendok teh juice lemon. Memijat kulit pengelupasan pakai gerakan melingkar. Gosok perlahan-lahan atau biarlah selama 10-15 menit. Cuci dengan air hangat serta keringkan dengan handuk. Segeralah coba serta membuktikannya.