Peringatan Untuk Semua Umat Islam..!!! Mbah Sardi Adzan Jam 10 Malam, Warga Ramai Datang Ke Masjid Ingin mem-bodoh2kan...Jawabanya Sangat Menyentuh Hati.

Anda mungkin pernah mendengar suara adzan bukan pada waktunya?. Cerita di bawah ini mungkin akan menyentuh untuk kita, terutama untuk para umat Islam yang jarang menunaikan sholat ke mesjid. 


Dari judul artikel ini, mungkin tanggapan kita akan langsung negatif serta mungkin akan nampak cacian atau hal sejenisnya dari diri kita. 

Namun sebelum cacian itu muncul, agar kiranya kita membaca cerita berikut ini, serta bisa mengambil pelajaran dari cerita ini. 

Suasana satu kampung mendadak heboh, karena pd saat jam 22. 00 terdengar adzan berkumandang dari satu mushalla setempat melalui pengeras suara yang memecah keheningan malam. 

Warga berbarengan mendatangi mushalla itu walau mereka sudah tahu siapa yang melakukannya… 

Mbah Sadi, suaranya sudah di kenal dikampung itu, umurnya sudah mencapai kepala tujuh. 

Warga dipenuhi pertanyaan, kenapa Mbah Sadi adzan pada pukul sepuluh malam..?? 

Saat warga hingga di pintu mushalla, Mbah Sadi baru usai adzan serta mematikan sound system. “Mbah tahu tidak, jam berapa sekarang..?? ” kata Pak RT. 

“Adzan apa jam segini, Mbah..?? ” “Jangan-jangan Mbah sudah turut aliran sesat, ” sambar Roso dengan nada prihatin. 

Sekarang banyak benar aliran macam-macam. “Ah, dasar Mbah Sadi telah gila. “Kalau tidak gila, mana mungkin adzan jam segini..?? ” 

“Kalian ini……, ” jawab Mbah Sadi tenang. “Tadi, waktu saya adzan Isya, tidak seorang juga yang datang ke musholla. Saat ini saya adzan jam 10 malam, kalian jadi berbarengan ke mushalla. Satu kampung lagi…!!! Kalo gitu… SIAPA YANG GILA….??? ” 

Wargapun pulang satu persatu tanpa protes lagi. Termasuk Pak RT yang lalu menjauh perlahan-lahan,? tidak berani melihat muka Mbah Sadi. 

Mawas diri…dipanggil serta di ingatkan yg baik2 kadang2 kita tdk mau mendengarkan. Namun saat ada peluang mem-bodoh2kan serta memarahi orang, kita menyempatkan diri.. 

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah kita langsung beranjak ke mesjid saat muadzin mengumandangkan adzan pas saat sholat? 

Silakan sebarkan pada semua temanmu....

sumber:http://islamiqpos.blogspot.co.id/2017/01/kakek-adzan-jam-10-malam-warga-ramai.html