Bukan Sulap Bukan Sihir..!!! Hanya Dengan Buah Salak Ginjal Rusak Bisa Normal Kembali Dalam Waktu 7 Hari Tanpa Operasi..

Untuk orang Indonesia, manfaat buah salak untuk kesehatan sudah cukup lama di kenal. Salak yaitu buah asli Indonesia yang tumbuh dengan mudah di negara kita yang beriklim tropis ini. Kita bisa pula temukan tanaman salak dan beli buah salak di mana-mana karena memang buah yang satu ini sangat mudah didapati. 

Di samping perasaan yang enak, buah salak nyatanya punya segudang manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kandungan serat yang tinggi dalam buah salak bisa membantu tubuh dalam mengatasi dan mengobati bermacam penyakit. 

Buah salak sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh Anda yang berencana menurunkan berat badan. Buah salah kaya serat dan serat sangat dibutuhkan oleh mereka yang sedang berdiet agar terasa kenyang lebih lama. 

Herbal, daun dari tanaman salak diakui berperan untuk singkirkan penyakit ambien atau wasir. Langkahnya, daun salak di rebus dengan air lalu di beri gula merah serta disaring. Kemudian, diminum 2 x 1 hari untuk pengobatan penyakit wasir yang belum sangat parah. 

Pada riset yang dilakukan oleh institut teknologi bandung, di buat rangkuman bila melalui cara tradisional seduh daun salak dengan nama ilmiah (Gaertner) Voss. Arecaceae itu dipakai untuk mengobati ginjal kritis. Hasil penelitian berikan se`ktrak air daun salak bisa membantu pemulihan ginjal dengan dosis 260 mg/kg bb selama 7 hari berturut-turut. 

sumber:http://islamiqpos.blogspot.co.id/2017/01/ajaibnyadengan-cara-ini-ginjal-yang.html