(("Tolong Sebarluaskan Artikel ini Agar Bisa Bermanfaat Untuk Yang Membutuhkan")) Sangat Ajaib..!!! Inilah Obat Diabetes Yang Sudah Terbukti Ampuh..Lihat Penjelasannya Di bawah Ini.

Teman ku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam dar4h sampai bila tubuh luka jadi akan sulit untuk sembuh. 

karena temanku juga stroke serta hampir semua tubuh sulit digerakkan sampai selama seharian hanya tidur/berbaring saja. 

Sudah mulai sejak setahun saat itu pinggul temanku terluka (mungkin saja biasanya terlent4ng) luka ini buat l0bang dipinggul sampai mengeluarkan dar4h serta lalu bern4nah serta busuk. Luka ini mulai melebar serta buat l0bang sana sini sampai luka ini terlihat demikian gawat.. serta menyebabkan bau busuk (tidak perlu saya tunjukkan fotonya karna menjij! kkan) 

Sepulang dari malaysia saya berusaha k0nsultasi degan dokter tentang luka ini, serta dokter berkata bila sisi tubuh sudah mulai memb " usuk mesti di potong agar tidak melebar kemana mana. saya sudah coba bermacam langkah tetapi luka ini tidak kunjung sembuh 

Lalu ada seorang rekan yang menyarankan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk coba.. 

Awal minum daun ini rekan demam serta luka mengeluarkan nan4h banyakkkkkk sampai harus saya ganti perban demikian kali, setelah dua hari minum.. luka ini tidak mengeluarkan nan4h lagi serta mulai keluar d4rah merah serta hari lalu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka. 

Luka ini mulai lebih baik serta tidak mengeluarkan d4rah atau nan4h lagi, kurun saat sebulan.. luka mulai kering. Serta luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menc! ut. 

Sampai saat ini tetap saya minum kan.. tetapi daunnya tidak saya rebus namun saya keringkan serta saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu har