Rebus 7 Lembar Daun Salam + 1 Buah Bawang Bombay" Dalam 3 Hari Sakit Punggung Nyeri Sendi Anda Hilang. {{Tolong Bagikan Semoga Bermanfaat.}}

Rebus tujuh lembar daun salam + 1 buah bawang bombay sebagian irislah, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum setiap hari (daun salam+irisan bawang bombainya tidak turut diminum). 

Serta apa yg berlangsung? Tiga hari setelah itu mami sudah dapat jalan lagi, 1 minggu lalu jalannya telah cepat serta rasa sakitnya baik di p4ha ataupun di punggung jadi hilang. 

Mulai sejak itu minum selalu racikan itu, bahkan juga setiap pagi mami (saat ini 88 th) lakukan tre4dm! ll yang inj4kan kaki naik turun itu, teratur s/d saat ini. 

Sungguh menakjubkan serta mulai sejak itu, saya sendiri juga turut meminumnya, serta lebih kurang sebulan lalu, sakit " b0y0kku " (bila bangun tidur sakit sekali) serta pergelangan kaki yang sering merasa seperti terkilir serta jika jalan juga merasa 'berat' itu semua hilang rasa sakitnya, bahkan s/d saat ini lari keliling kompleks juga masih oke. 

Semoga tips ini jadi ide sahabat untuk hidup lebih sehat dg langkah yang simpel dan terjangkau... silahkan coba semoga bermanfaat.