KABAR GEMBIRA!! Bagi Pemilik Mata Minus " Lakukan Cara Sederhana Ini, Mampu Menggantikan Fungsi Kacamata Agar Melihat Lebih Jelas Kembali...{{Bagikan Semoga Bermanfaat}}.

Punya mata minus pasti tidak pernah dikehendaki oleh semua orang, karena Orang yang punya mata minus pasti demikian tergantung dengan kacamata maupun k0ntak le " ns agar bisa melihat secara ‘normal’. 


Setiap hari memakai kacamata mungkin saja cukup merepotkan untuk beberapa orang. Ditambah lagi saat dimana kacamata yang biasa dipakai itu ketinggalan dirumah, walaupun sebenarnya saat itu kacamata tengah sangat dibutuhkan. 

Nah sahabat.. Apabila anda pernah alami masalah seperti diatas, informasi yang dibicarakan dalam artikel ini mungkin saja bisa sedikit menolong anda. Ada langkah yang bisa anda lakukan. 
  
Langkah sederhana ini disadari bisa mengatasi kesulitan membaca untuk yang punya mata minus. Hanya dengan memakai jari anda bisa menukar manfaat kacamata untuk melihat lebih terang. 

Langkahnya juga demikian mudah, anda tinggal buat celah dari jari t3lunjuk maupun jempol. 

Lalu anda f0kus dengan s4saran yang akan anda lihat dari sela-sela lub4ng itu. apabila anda bertanya ko bisa? 

Jawabnya.. karena jari-jari yang bikin celah itu akan membl0k sinar yang datang sampai cahaya yang masuk cuma dari lub4ng kecil dari jari itu. 

Prinsip ini sendiri sama dengan prinsip kerja Pinhole Camera, dimana dengan lubang yang kecil itu mata akan tingkatkan Depth of Field melalui cara membatasi jumlah cahaya sinar yang masuk ke mata. 

Dengan cara ini, sinar bisa mengh! mpit retina lewat cara segera sampai penerimaan gambar jadi lebih terang. 

Jadi.. kenyataannya salahsatu manfaat jari yaitu untuk hal yang diatas. semoga bermanfaat dan silahkan di coba..