Ingin Berhubung4n B4dan Pada Saat Istri Sedang H4!d??? Lakukanlah Cara Halal Ini,"Mohon Bantu Sebarkan..

Seorang perempuan yang sedang mengalami h4id, jadi diharamkan baginya untuk melayani n4fsu suami. Ia tak bisa lakukan hubung4n badan dengannya. Sebab, selain jadi hal yang diharamkan oleh Allah SWT, juga dapat memberi dampak yang buruk untuk suami serta istri. 

Meski demikian, inter4ksi pada suami serta istri masih dapat terjalin. Karena Islam tidak menghukumi fisik wanita h4id sebagai benda n4jis yang semestinya dijauhi. Seperti praktek yang dilakukan orang Yahudi. 

Anas bin Malik bercerita, “Sesungguhnya orang Yahudi, ketika istri mereka mengalami h4id, mereka tidak mau makan bersama istrinya serta tidak mau tinggal bersama istrinya dalam satu rumah. Para sahabat juga bertanya pada Nabi ﷺ. 

Kemudian Allah menurunkan ayat, yang artinya, ‘Mereka bertanya padamu tentang h4id, katakanlah kalau h4id itu k0toran, karena itu jauhi wanita dibagian tempat keluarnya d4r4h h4id…’ (Surat Al-Baqarah). ” 

Jadi, sah-sah saja bila seorang suami ingin lakukan apapun pada istrinya saat h4id. Asalkan ia tidak lakukan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lalu, hal apa yang diperbolehkan dalam memu4skan suami saat istri h4id? 

Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah hubungan berbentuk berm3sraan serta b3rcumbu selain di daerah pada pus4r sampai lutut istri saat h4id. Hubungan sejenis ini hukumnya halal dengan sepakat ulama. 

Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya h4id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk memakai sarung lalu beliau bercumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 serta dinilai shahih oleh Al-Albani). 

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah di atas sarung, saat mereka sedang h4id, ” (HR. Muslim 294). 

Islam itu mengatur segalanya. Serta Allah SWT tahu apa yang dibutuhkan oleh kita. Termasuk dalam melampiaskan h4srat pada p4sangannya. Allah memberi solusi terbaik agar kita tidak lakukan hubung4n yang dilarang saat h4id. Sebab, bisa jadi kita akan terserang penyakit karenanya.

Sumber:http://islamiqpos.blogspot.co.id/2016/11/puaskan-suami-saat-datang-haid.html#