(( BANTU SEBARKAN..Akan Sangat Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkannya) Jika Ada Keluarga Atau"Pun Teman Anda Mengalami Penyakit Seperti Ini Atau Disebut (TBC).. Sembuhkan Dengan Cara Mudah Dan Alami Dibawah Ini.

Su'su serta bawang putih mungkin saja yaitu kombinasi yang aneh, namun sebenarnya demikian bernilai untuk dicoba serta saksikan sendiri hasilnya. 


Selain itu banyak buah-buahan, sayuran serta rempah-rempah kuliner yang lain yang bisa dipakai untuk mengobati kondisi kesehatan spesial sampai tidak membutuhkan perawatan yang lain. 

di sini resep untuk buat minuman yang bisa bekerja sebagai obat yang demikian baik untuk kesehatan tubuh keseluruhannya. Minuman ini dimaksud bawang putih su'su atau garlic milk, karena terbuat dari kombinasi bawang putih serta su'su hangat. 

Bahan yang dibutuhkan : 
*500 mililiter su'su 
*sepuluh siung bawang putih yang di kupas serta di cincang 
*dua atau tiga sendok the gula 
*250 mililiter air 

Langkah buat : 
Sediakan satu panci, lalu tuang air serta su'su ke dalamnya, lalu aduk beberapa saat. Lalu, berikanlah bawang putih serta letakkan panci tadi ke atas kompor. Tunggu hingga campuran mulai mendidih. Jagalah panas didalam panci dengan selalu mengaduk sampai semua kombinasi menguap sampai terlihat susut 1/2 dari ukuran awal. Jika telah, angkat, lalu saring dalam gelas serta berikanlah gula ke dalamnya lalu aduk. Minuman ini terbaik di hidangkan dalam keadaan hangat. 

Mengenai manfaat dari minuman ini yaitu : 

1. Asma 
Jika Anda mengkonsumsi tiga siung bawang putih semasing malam, akan memperingan tanda sinyal Asma. Terlebih di lebih dengan minum su'su bawang putih ini. 

2. Pneumonia 
Jika Anda mengkonsumsi su'su bawang putih tiga kali sehari Anda akan berhasil mengobati pneumonia. 

3. Masalah jantung 
Minuman ini melalui cara efektif dapat kurangi k4ndung4n cholesterol LDL, yang juga dikenal sebagai cholesterol j4hat, menghindar pembentukan bekuan, hingga dapat tingkatkan system peredaran d4rah. Jika Anda menggabungkan su'su rendah lemak dengan bawang putih jadi akan jadi lebih efektif untuk kurangi masalah jantung. 

4. Menyebuhkan penyakit kuning 
Bawang putih demikian bagus untuk buang racun yg tidak diinginkan dari tubuh. Hal sejenis ini karena bawang putih dapat aktifkan enzim hati. Hati membutuhkan sulfur untuk detoksifikasi tubuh, serta bawang putih yakni sumbernya. Selain itu bawang putih kaya alicin serta selenium, yang menolong tingkatkan produksi empedu sampai bisa menolong kurangi jumlah lemak di hati. Jika Anda teratur konsumsi su'su bawang putih selama empat sampai lima hari, bisa untuk mengobati penyakit kuning. 

5. Arthritis 
Jika Anda konsumsi Su'su bawang putih setiap hari, Anda akan kurangi tanda sinyal arthritis, termasuk perad4ngan serta rasa sakit. 

6. Insomnia 
Su'su bawang putih akan menolong Anda mengobati masalah tidur, karena seny4wa menentramkan yang ada pada bawang putih. 

7. Batuk 
Jika Anda alami batuk yg tak kunjung pulih, jadi su'su bawang putih di gabungkan dengan kunyit akan jadi obat yang terbaik untuk mengobati batuk yang terus-menerus. Jika Anda berikanlah madu untuk gabungan ini, Anda akan peroleh ekspektoran yang demikian baik untuk singkirkan batuk. 

8. TBC 
Paduan ini demikian bermanfaat untuk mengobati penyakit da'da. Sulfur yang ada pada bawang putih buat obat ini jadi demikian efektif pada penyakit ini. Pakai 1 gr bawang putih, 240 mililiter su'su serta satu liter air. Rebus semua bahan bersamaan sampai jadi seperempat saja dari ukuran awal. Mengkonsumsi ramuan ini tiga kali sehari untuk mengobati TBC Anda. 

9. Kolesterol 
Jika Anda konsumsi su'su bawang putih hangat melalui cara teratur selama 1 minggu, Anda akan kurangi kandungan cholesterol j4hat pada tubuh serta tingkatkan cholesterol baik pada badan Anda. 

10. Masalah pencernaan 
Ciri-ciri antiseptik yang ku4t dari bawang putih membuatnya jadi demikian efektif untuk tingkatkan sistem kekebalan tubuh serta bikin perlindungan kesehatan pencernaan Anda. Bahan ini dapat demikian baik untuk get4h bening Anda karena dapat singkirkan limbah ber4cun dari tubuh. Diluar itu bawang putih dapat menyebabkan seksresi cairan pada pencernaan serta berikan pertolongan dari berbagai jenis diare. 

11. Imp0tensi 
Su'su bawang putih yaitu obat yang demikian baik untuk masalah imp0tensi. Selain itu, dengan mengkonsumsi bawang putih rebus dapat mengobati kem4ndul4n baik pada pria ataupun wanita