AJAIB!! Hanya 1 Cangkir Minuman Ini dapat Hilangkan 1 Cm Lemak Perut Anda Dalam Waktu Sehari!! Begini Cara Meramunya.

Bermasalah dengan lemak di perut anda? Ada banyak kok cara untuk membuang lemak di perut misalnya olahraga, selain itu ada pula ramuan atau minuman yang bisa kita konsumsi untuk membuang lemak itu, salah satunya adalah minuman ini! 

Ini yaitu resep menakjubkan untuk menurunkan berat badan Anda, yang bisa kurangi satu cm. dari kelebihan lemak perut hanya dalam waktu sehari. 

Minuman ini tidak hanya bakal membakar lemak perut dan menyingkirkan kelebihan air di dalam tubuh, namun juga sangat berguna untuk otak, memori, pendengaran dan penglihatan Anda. 

Minuman ini akan lebih efektif jika digabungkan dengan latihan kardio dan olahraga teratur. berikut resep yang bisa Anda terapkan untuk bikin minuman menakjubkan ini. 

Bahan : 

125 gr lobak 
4 buah lemon 
2 cm jahe segar 
3 sendok makan madu 
2 sendok makan kayu manis 

Cara membuatnya : 

Pakai processor makanan, campur lobak dengan jahe. 
Peras lemon dan berikan ke lobak dan jahe. 
Haluskan selama 3 menit 
Berikan kayu manis dan madu, aduk sampai halus 
Taruh kombinasi ini di dalam botol kaca. 
Konsumsi 1 sendok teh 2 x sehari, sebelum makan atau olahraga. 
Konsumsi minuman ini Selama 3 minggu. 

Manfaat lobak untuk kesehatan 

Lobak dapat menyingkirkan bakteri penyebab disentri, salmonella, TBC dan banyak parasit yang lain yang ada di dalam tubuh manusia. Lobak bisa pula tingkatkan manfaat pencernaan pada tubuh dengan cara merangsang sekresi lambung, usus dan enzim pankreas. Akar lobak sangat bermanfaat untuk hati, jantung dan aliran. Satu lagi, akar lobak yaitu diuretik alami yang dapat membantu melawan rematik. 

Selain itu, lobak juga membantu dalam pengobatan flu, masalah pernapasan, tonsilitis atau infeksi saluran kemih. Lepas untuk bersihkan tubuh Anda, lobak bisa pula tingkatkan metabolisme tubuh, kurangi kelelahan dan merangsang bakteri usus profilerasi yang untungkan. 

Sayuran ini rendah kalori dan lemak, tetapi tinggi serat, vitamin, mineral dan anti-oksidan. Lobak mempunyai kandungan beberapa mineral utama, termasuk natrium, kalium, mangan, besi, tembaga, seng dan magnesium. Lobak juga memiliki ciri-ciri anti-inflamasi, diuretik dan dapat menenangkan saraf. 

Bukan hanya itu, bahkan lobak juga berlimpah vitamin C, yang dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan melawan infeksi virus. Plus, singkirkan radikal bebas daripada tubuh yang akan melindungi kanker, peradangan dan infeksi. 

Manfaat jahe untuk kesehatan 

Sama seperti lobak, jahe juga berlimpah nutrisi dan senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk tubuh dan otak. Sebagian besar karakter jahe untuk pengobatan, yaitu sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, yang berasal berbahan aktifnya, gingerol. 

Rempah-rempah yang satu ini sangat berguna untuk menyingkirkan mual dan muntah setelah operasi serta melakukan kemoterapi. Jahe juga sangat efektif untuk mengatasi morning sickness selama keh4milan.

Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua dan Jangan Lupa Berbagi